"Rockalisasi" Candil Menularkan Semangat Rock Kepada Siapapun.

Setelah single Gadis Korea di tahun 2014,  kini Candil bersama Rockalisasi--band baru yang digawanginya, mencoba menyajikan beberapa track lagu dengan tema rock unik yang menggelitik. Sebagai awal dari kemunculan album ini Candil lebih dulu mengeluarkan single berjudul sama dengan judul albumnya, yaitu “ROCKALISASI”.

”ROCKALISASI itu menularkan semangat Rock kepada siapapun. Semangat (musik) Rock yaitu tidak mengenal perbedaan, tidak mudah menyerah, tidak mengeluh, bekerja keras dan selalu semangat menghadapi hidup, jelas Candil.”
Rockalisasi, sebuah konsep positif dari Candil yang diharapkan juga dapat memberikan dampak positif kepada seluruh rakyat Indonesia yang mendengar lagu ini, terutama kaum muda, untuk selalu semangat dan tidak mudah menyerah dalam segala hal.

Untuk menularkan semangat ROCKALISASI ke seluruh penjuru nusantara, Candil memiliki PAROTAN (Panggung Rock Instan), yang akan dibawa pada saat promosi/promo tour. PAROTAN adalah sebuah panggung mini yang bisa memberikan pengalaman atau sensasi “ala Rockstar”sehingga ROCKALISASI lebih bisa dihayati dan dirasakan oleh siapapun. PAROTAN ini juga menjadi bagian cerita dari video klip ROCKALISASI.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Rockalisasi" Candil Menularkan Semangat Rock Kepada Siapapun."

Posting Komentar