"Bahagiaku" Persembahan Tiwu Untuk Orang-Orang di Sekelilingnya Yang Selalu Membuatnya Bahagia.

Satu lagi potensi dari musisi cantik bernama Tiwu Rayie. Di kelilingi musisi dan gemar menyanyi dari usia 5 tahun membuat Tiwu Rayie yang akrab disapa Tiwu sangat mencintai musik. Bina vokalia dan BISS Music School mematangkan dirinya untuk terjun ke dunia tarik suara. Kepribadiannya yang ramah dan menarik menjadikannya finalis di ajang Abang None Jakarta Pusat tahun 2011.

Beberapa musisi yang sangat mempengaruhinya adalah Ella Fitzgerald, Stevie Wonder, Earth Wind and Fire, Marvin Gaye, dan Beyonce membuat Tiwu dekat dengan musik beraroma RnB Soul, Jazz, Latin dan Pop.

Bahagiaku dipilih menjadi single perdana Tiwu. Single yang ditulis oleh Choky Nainggolan bercerita tentang Seorang tokoh yang jatuh cinta kepada seseorang yang selalu membuatnya bahagia. Lagu yang dipersembahkan Tiwu untuk orang-orang di sekelilingnya yang selalu membuatnya bahagia.

Lagu bertempo up beat kental dengan nuansa pop rnb dipadukan dengan suara Tiwu yang khas membuat lagu ini semakin easy listening.

Saat ditanya tentang kesibukannya, ternyata Tiwu juga mengajar vocal class untuk siswa TK dan dia telah melakukannya dari Tahun 2008. Penampilannya teruji di gelaran event dan festival jazz seperti Jakjazz Cares, Java Jazz On The Move, Java International Jazz Festival, Jakarta Fair, Jakblues Festival, Ramadhan Jazz Festival dan juga tampil di LTE Galadinner di kota Chongqing China. @MahameruFMLiwa 


0 Response to ""Bahagiaku" Persembahan Tiwu Untuk Orang-Orang di Sekelilingnya Yang Selalu Membuatnya Bahagia."

Posting Komentar