"Sederhana Saja" Single Pertama Sebagai Aroma Pemikat Feromone

Feromone adalah band pop-rock pendatang baru asal Jakarta yang terbentuk pada bulan Juni 2015. Beranggotakan 6 orang yaitu Andi (Vokal), Indra (Gitar), Boy (Gitar), Andis (Bass), Juli (Keyboard) dan Rizal (Drum) yang memiliki niat dan semangat yang sama, berkolaborasi memproduksi karya dan merampungkan single pertama yang berjudul “Sederhana Saja” dalam bentuk audio dan video musik. Dengan konsep yang dimiliki, Feromone menghadirkan “clown” yang dijadikan sebagai ikon yang diberi nama Fero. Kehadiran Fero ini ditujukan untuk menambahkan keunikan serta menghidupkan alur cerita dari lagu Feromone secara teatrikal.

Nama Feromone diambil dari bahasa Yunani (Pheromone;  “Phero” yang artinya pembawa dan “mone” yang bermakna sensasi) adalah sejenis zat kimia yang dihasilkan atau dikeluarkan oleh tubuh yang memicu respon social antara anggota spesies yang sejenis, juga dikenal sebagai “aroma pemikat”, kemudian diubah penulisannya ke dalam bahasa Italia yaitu Feromone dengan harapan dapat memikat masyarakat dan para pecinta musik di Indonesia pada khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya.

Pada tanggal 3 Maret 2016, Feromone resmi bergabung bersama ATO Production sebagai salah satu label rekaman dan manajer artis yang fokus dalam mendistribusikan musik-musik Indonesia yang berkualitas.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Sederhana Saja" Single Pertama Sebagai Aroma Pemikat Feromone"

Posting Komentar