Versi RAN " Wow!! " Tampil Fresh Dan Kekinian

Kali ini E-motion Entertainment bekerja sama dengan Target Pop mengawal popularitas singgle RAN terbaru, yang judulnya “Wow!!”. Lagu ini karya Komposer senior Oddie Agam, diambil dari album “Seno M. Hardjo present The Great Composer : James F. Sundah & Oddie Agam” yang sudah edar dan berhasil menyabet penghargaan 4 Platinum album, atau terjual di atas 200.000 pieces.

Seperti biasa, RAN menampilkan musik yang fresh dan kekinian. “Kebetulan kami memang idola sama lagu ini, jadi pas mas Seno ngajakin kita ikutan di proyek album tribute itu, kami seneng banget,” ujar Rayi dibenarkan Asta dan Nino. Tapi karena kesibukan manggung dan berbagai kerjaan arransemen Singer lain, alhasil “Wow!!” memecahkan rekor sebagai lagu yang paling terakhir diserahkan untuk dikompilasi. “Tentu bikin deg-degan. Manajer RAN, Vino Tamaela menyerahkan dalam bentuk data. Hasilnya ya memang luar biasa, kereeen!” kisah Seno M. Hardjo.

Lagu ini menceritakan kekaguman seorang lelaki, ketika sedang jatuh cinta. “Wow!!” pernah sangat popular saat dibawakan penyanyi legendaris Vina Panduwinata di awal 90-an. “Waktu itu musiknya memang dance atau lebih dikenal sebagai classic disco. Sebuah era di mana dance music berkolaborasi dengan kemegahan orchestra,” ujar mas Addie MS mengenang.

Saat mendengar music “Wow!!” versi RAN, sang composer Oddie Agam kaget. “Anak muda sekarang kreasinya susah ditebak. Saya suka bener, Insya Allah ngehitz lagi ya di Radio,” ujar Oddie Agam.

@MahameruFMLiwa

0 Response to "Versi RAN " Wow!! " Tampil Fresh Dan Kekinian "

Posting Komentar