Semua Tak Sama - Vyna Lee

SEMUA TAK SAMA! Kali ini industri musik Indonesia kedatangan aura baru penampilan Vyna Lee, seorang penyanyi yang dahulu tersembunyi cantik dalam jiwa seorang VJ MTV Indonesia. Vyna Lee bukanlah artis karbitan, Vyna telah terasah potensi artistik dan terksploitasi secara spontan oleh label 18 Musik. Vyna Lee dapat dengan tepat memilih nada yang tanpa bosan membuka sekat-sekat lirik lagu cinta.Ide-ide menjadi terbuka secara artistik untuk dieksploitasikan pada setiap lekukan, bukaan, himpitan, persimpangan dari rentang nada dan tenaga pipa suara Vyna Lee. Suara indah absolut yang membuat Vyna bakal menjadi pengalihan isu karbitan dari selera masyarakat Indonesia yang saat ini serba karbitan, santain, absurd, dan dipolitisir hingga stress.

Setelah single pertamanya yang berjudul "Peri Hati", kini lagu yang berjudul SEMUA TAK SAMA ciptaan Piyu (Padi), yang dulu pernah mengantarkan PADI Band mencapai kesuksesan dalam bermusik dipilih sebagai single Kedua VYNA LEE yang akan dinyanyikan dengan gaya & ciri khas sendiri.

Adapun harapan VYNA LEE bisa mengisi & memeriahkan industri musik indonesia, juga bisa mendapatkan tempat di hati para pendengar & penggemarnya.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Semua Tak Sama - Vyna Lee"

Posting Komentar