Egois - SYD “SaveYourDay”

Erick dan Lukas, ternyata punya tujuan mulia dengan membentuk SYD (baca: Es way di). Intinya, dengan lagu-lagu yang mereka nyanyikan, dua anak muda itu ingin membuat cerah hari penikmat musik mereka. Jadi, kalau Anda sedang bersedih atau badmood, dijamin dengan mendengar lagu SYD (baca: Es way di) hari Anda akan berubah  cerah. Alasan itu pula yang membuat mereka memilih nama SYD (baca: Es way di) sebagai identitas yang berarti “Save Your Day”. Untuk single perdana, SYD (baca: Es way di) menawarkan nomor cantik berjudul “Egois”.

Single dengan warna pop rock modern ini, dinyanyikan oleh dua vokalis SYD (baca: es way di),  Erick dan Lukas. Namun secara keseluruhan, SYD (baca: es way di) adalah band dengan dua vokalis, dgn additional player lainnya. Selain sebagai vokalis, Lukas juga mengambil posisi sebagai pemain bas. Sementara dalam beberpa kesempatan, Erick juga mengisi posisi gitaris.

“Kita ingin tampil beda, dan serba bisa,” kata Erick.

Kehadiran SYD (baca: es way di), tak dapat dilepaskan dari perjalanan band KAY (band terdahulu Erick dan Lukas). Setelah KAY bubar, Erick dan Lukas memilih untuk terus bersama, dan tetap meniti karier di dunia musik. Keduanya bekerja dibalik layar dan mulai menciptakan lagu untuk beberapa penyanyi.

Erick misalnya, sempat membuatkan lagu “Dia” untuk Sammy Simorangkir. Kolaborasi keduanya juga melahirkan beberapa lagu, di antaranya lagu  untuk Bexxa, Jason RUMOR, Mario Ricardo, Alvyn, Juwita dan nomor terbaru Afgan yang siap dirilis.

Erick dan Lukas kemudian memutuskan untuk membentuk duo band bernama SYD (baca: es way di). Dasar pikiran mereka, banyak orang yang galau, dan SYD (baca: es way di) hadir untuk membuat semua lebih baik. Kedengarannya berlebihan, tapi memang seperti itulah harapan Erick dan Lukas dalam bermusik. Tidak ada yang salah, bukan?

“So, let us save your day,” tambah Lukas.

Selamat datang dan sukses untuk SYD!!!!
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Egois - SYD “SaveYourDay” "

Posting Komentar