Audience Engagement in the 21 Century

Pentingnya Media melibatkan Pemirsa/pendengar/pembacanya adalah sesuatu yang telah lama diketahui, dan kini kehadiran era komunikasi digital khususnya internet ,media sosial,telpon gengam telah membuka mata dunia akan kemungkinan baru keterlibatan audiens atau Audience Engagement, " demikian Norman Goodman Pimpinan Layanan Kantor Berita Radio Amerika Serikat ( Chief of VOA Indonesian Service, Washington DC) ketika menyampaikan Pidato Selamat Datang (Welcome Speech) Senin malam 29/9 pada acara VOA AFFILIATES CONFERENCE 2014 dengan tema “Audience Engagement in the 21  Century " ( Keterlibatan Pemirsa Di Abad 21 ) yang berlangsung di Hotel Clarity Bandung , Jawa Barat.

Untuk itu pada tahun 2014 ini VOA bersama sekitar 90 Afiliasinya kembali berkumpul untuk mendiskusikan topik mengenai "Audience Engagement in the 21  Century " . Tim VOA Jakarta dan Washington DC sejak beberapa bulan lalu telah bekarja keras agar konferensi tahun ini dapat bermanfaat bagi media-media afiliasi," kata Norman yang menyampiakan pidato sambutannnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Radio Mahameru 104'5 FM Liwa Lampung Barat tahun ini kembali mendapat undangan menghadiri konferesi ini . Radio Mahameru bersama radio Kencana FM (kfm) Bandar Lampung  dan 90an Afiliasi kembali terpilih dari sekitar 500an Afilasi VOA . Choiruddin dari kfm menyampaikan apresiasinya atas Konferensi yang berlangsung di Kota Faris Van Java tersebut . " semoga kita dapat banyak ilmu untuk mengubah audiens dari penerima konten yang pasif menjadi Audiens yang aktif,"ujar Choiruddin. foto : #dutasuhanda @MahameruFMLiwa  

0 Response to "Audience Engagement in the 21 Century "

Posting Komentar