Aliza - Doa Untukmu Sayang


Young talented female artist is back with the new single….

Mendengar nama Aliza sebenarnya bukanlah artis pendatang baru juga. Beberapa single telah berhasil di releasenya di NAGASWARA. Sukses dengan single perdananya “Jalan lagi Sama Aku” pada tahun 2011, karya Niko dan Airas. Dilanjutkan dengan  single kedua yang bertajuk “Tell Me Why” ciptaan Ayat pada tahun 2012. Single keduanya kembali menyeruak mencuri perhatian para penikmat musik. Ditambah  Karakter vocal yang kuat mirip penyanyi papan atas Reza Artamevia, serta didukung performennya yang lincah dan friendly ternyata membuat Aliza gampang diterima publik.

Kini semangat itu pun terus mengaliri Aliza tak kala dia dipercaya membawakan lagu band papan atas  Wali band Karya cipta Apoy sebagai pencipta hits lagu lagu Wali. Dengan merecycle lagu ini tak membuat gentar Aliza, bahkan dari sisi arransement dan pembawaan Aliza dalam menyanyikan lagu ini bisa keluar dari pakemnya suara sang vocalis  Wali yaitu Faank. Tak nyana lagu yang sudah populer sebelumnya ini berhasil dibawakan kembali dengan versi terbaru sesuai dengan karakter Aliza.

Music is my life, it is reflection of I go trought…

”Doaku Untukmu Sayang” menurut Aliza selain lagunya merakyat juga easy listening. Bahkan setelah di arransement ulang versi  acoustic , romantic feel dengan nuansa folks menjadikan lagu ballads ini berhasil dinyanyikan Aliza dengan penuh perasaan. Aliza pun setuju untuk menjadikan lagu ini menjadi single ke- 3 nya.
Yang pasti, Aliza kembali berharap semoga lagu hebat ini tetep eksis dan semakin populer…”This is something, something you must hear, so lets talk about music, No Music No Life…”
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Aliza - Doa Untukmu Sayang "

Posting Komentar