Berkeringatlah Dulu , Bersama Liwa Gowes Comunnity di Hari Sabtu !

Sabtu 6 September 2014. "Hari Sabtu jelang malam Minggu , biar seger mari gowes berkeringat dulu," demikian bbm Ali Muzar salah satu anggota Liwa Gowes Comunnity (LGC). Dan sekitar pkl 08.00Wib bergeraklah beberapa anggota LGC mencari tanah yang tidak datar.
tidak begitu terasa sengatan panas matahari karena pohon-pohon besar melindungi roda-roda sepeda dan tuannya . Angin sejukpun merestui kegiatan gowes hari ini dengan rute : Wilayah Kelurahan Pasar Liwa-Pekon Sebarus-Wilayah Kelurahan Way Mengaku .










Energy ektra ketika menanjak beberapa wilayah perbukitan dengan melewati kebun-kebun kopi dan holtikultura pun akhirnya terabaikan dalam ingatan ketika sampai di spot-spot yang sejuk dan tenang, hanya sekali-sekali Ciamang di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) riuh suaranya ikut tenggelam dalam tawa para anggota LGC yang sibuk berselfie-ria.






Gowes di hari Sabtu ini mengingatkan akan masa kanak-kanak yang sibuk dengan main,main dan main. Terkadang ada hilang keseimbangan dan terjatuh, tapi tawa penduduk yang melihat kejadian itu serasa sebuah sapaan keakraban . Dan biasaanya setelah ada waktu untuk mengurai penat di ujung perjalanan maka kemudian ada janji kembali untuk menggowes, menggoreskan kulit ini dengan angin sejuk Bumi Beguai Jejama.
foto-foto #dutasuhanda @MahameruFMLiwa

0 Response to "Berkeringatlah Dulu , Bersama Liwa Gowes Comunnity di Hari Sabtu ! "

Posting Komentar