64 Klub Futsal Lampung Barat dan Pesisir Barat Akan Tampil di Turnament Kodim 0422/LB Cup

Perayaan HUT ke-69 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2014 untuk Tingkat Kabupaten Lampung Barat akan dimeriahkan dengan event Turnamen Futsal dan akan diikuti sekitar 64 Klub baik dari Kabupaten Lmapung Barat dan kabupaten Pesisir Barat. " Turnement tersebut merupakan kerjasama Pengurus Cabang Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Lampung Barat dengan Kodim 0422/LB," demikian Bambang Kusmanto salah satu Pengurus Cabang PSSI Kabupaten Lampung Barat kepada Mahameru FM Liwa Senin (22/9).

Turnament Kodim 0422/LB Cup Tahun 2014 diharapkan jadi event yang akan memeriahkan HUT TNI Ke-69, juga salah satu upaya memasyarakatkan olahraga futsal sekaligus menyaring pemain-pemain futsal berbakat yang nantinya akan menjadi Tim Futsal terbaik Lampung Barat yang akan mewakili kabupaten ini untuk event-event di luar Lampung Barat."Kami berharap,dengan adanya Open Turnament Kodim 0422 Cup ini bisa menyaring pemain-pemain berbakat yang nantinya akan menjadi Tim Futsal Lampung Barat, ya sebagai ajang seleksi pemain-pemain futsal yang berbakat baik dari kecamatan-kecamatan maupun dari klub-klub juga ” ujar Bambang Kusmanto. 

Turnament yang akan digelar mulai Rabu (8/10) bertempat di Lapangan Sepak Bola Pemkab Lampung Barat tersebut akan memperebutkan uang pembinaan dan Trophy. Kepada Klub-klub Futsal sudah bisa mendaftar di Koramil Balik Bukit atau bisa menghubungi Koramil terdekat baik di Kecamatan-kecamatan Lampung Barat juga Pesisir Barat .
foto #DutaSuhanda @MahameruFMLiwa  

0 Response to "64 Klub Futsal Lampung Barat dan Pesisir Barat Akan Tampil di Turnament Kodim 0422/LB Cup "

Posting Komentar