Jamaah Haji Lampung Barat Akan Menempati Maktab 67 Wilayah Syari Mansyur.

Calon Jemaah Haji (CJH) Lampung Barat dan Pesisir Barat akan bergabung dengan CJH jadi 2(dua) Kabupaten yaitu Jemaah Kota Bandar Lampung 133 Orang dan Jemaah Kabupaten Tanggamus 102 Orang demikian dikatakan Kepala Staf Penyelenggara Haji Lampung Barat Khobiransyah saat acara pelepasan CJH Lampung Barat dan Pesisir Barat Kemarin Senin (22/9) bertempat di Komplek Islamic Center Liwa. " CJH asal Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat berada di Gelombang kedua kloter 19 Embarkasi Jakarta (JKG).

"Menteri Agama RI mempercayakan petugas kloter dan petugas daerah dari kloter  19 kepada Sulaiman Amad Ngadena selaku Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI), Nursaad  Mualim Santawi Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI),Indramayanti Warganegara Saad, selaku Tm Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), Febry Mirhadi Suhardi dan Sholohin Waskam Darsam sebagai Para Medis," kata Khobiransyah. Sedangkan Tim Petugas Haji Daerah (TPHD) yang akan mendampingi Calon Jemaah Haji Kabupaten Lampung Barat sesuai dengan keputusan Bupati Lampung Barat adalah Gunawan Rasyid.

Lebih lanjut Khobiransyah mengatakan, setelah CJH dilepas dan diberangkatkan ke Asrama Haji Rajabasa Bandar Lampung pada Senin 22/9,maka selasa 23/9 para CJH berangkat menuju Bandara Raden Intan II akan diterbangkan ke Bandara Halim Perdana Kusuma. "Para CJH diterbangkan menuju Ariba Saudi dengan pesawat Garuda Airlines Nomor Flight GA 7117.Diperkirakan pukul 20.30 Waktu Arab Saudi (WAS) akan tiba dibandara Jeddah. Selama di Tanah Suci Mekkah Jamaah Haji Lampung Barat dan Pesisr Barat akan tinggal dan menempati Maktab 67 Rumah J-13 di wilayah Syari Mansyur atau hanya berjarak 2,3-2,8 km dari Masjidil Haram. Untuk jadwal pemulangan sesuai dengan estimasi yang telah disusun PPOH Provinsi Lampung," jelas Khobiransyah.

Jemaah Haji asal Lampung Barat dan Pesisir Barat Kloter 19 diperkirakan akan berangkat dari Bandara Madinah pada tanggal 1 Nopember 2014 pukul 00.05Was dan diperkirakan akan tiba di Indonesia pada hari Sabtu tanggal 1 Nopember jam 17.35 Wib ." Setiap ada perkembangan baru atau terjadi perubahan jadwal akan di koordinasikan dengan panitia Provinsi maupun Panitia Nasional dan akan dilaporkan kepada Bupati yang akan menyampaikan kepaada keluarga jamaah secepatnya sesuai situasi, "jelas Khobiransyah.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Jamaah Haji Lampung Barat Akan Menempati Maktab 67 Wilayah Syari Mansyur."

Posting Komentar