Tersiksa - Pasidband


Ditengah maraknya industri musik Indonesia dengan lahirnya sejumlah band, Boy band, dan Girl band pendatang baru yang menawarkan beragam alternative jenis musik, tentunya tak kalah menariknya PASIDBAND sebuah group band asal Padang Sidempuan (Sumatera Utara). Beranggotakan 3 anak muda, mereka me-release debut  single “Tersiksa” dengan gaya musik Indonesia yang khas.

“Tersiksa” mengisahkan tentang sakitnya perasaan cowok yang ditinggalkan kekasihnya. “Aku tersiksa mengingat tentang dirimu. Dan kini aku mencoba ‘tuk melupakan dirimu ...” demikian sepenggal liriknya. Dengan nada yang sedikit memdayu, single ini tentu sangat mudah diterima telinga kebanyakan penikmat musik tanah air.

PASIDBAND dengan formasi Gaby (Vocal),  Adhe (Guitar), Aswien (Bass), ketiganya tak hanya  mengandalkan SPEAAAK!!!! saja. Tentunya  dengan  kekompakan  dan  kreatifitas mereka  akan menjadi suatu kekuatan dalam bersaing  di industri musik Indonesia saat ini dan bahkan manca negara di masa mendatang. Semoga single pertama ini menjadi titik tolak kesuksesan PASIDBAND. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Tersiksa - Pasidband "

Posting Komentar