Jelajah Alam Gunung Pesagi 2231 mdpl Lampung Barat

Gunung Pesagi Lampung Barat foto Endang Guntoro Canggu
" Gabungan Komunitas Pencinta Alam Lampung Barat dan Dinas Pemuda,Olahraga,Pariwisata Dan Kebudayaan (Poraparbud) Lampung Barat mengajak para penggiat aktifitas alam terbuka baik kelompok maupun individu untuk berpartisipasi dalam acara yang merupakan rangkaian acara tahunan Festival Skala Brak yang dikemas dalam bentuk ajang Jelajah Alam Gunung Pesagi 2231 mdpl," demikian diungkapan Sepyadi salah satu Panitia Pelaksana Lomba kepada Mahameru FM Liwa Senin 8 September 2014 . "Pendakian Bersama Dan Operasi Bersih Jalur Gunung Pesagi, itulah nama kegiatan yang akan berlangsung Rabu-Jumat 24-25 September 2014,dengan lokasi Basecamp di Pematang Jejawi Pekon Bahway Gunung Pesagi Lampung Barat,diharapkan kegiatan ini akan menarik minat bagi Organisasi Pencinta Alam,KPA,Sispala,PMR Pramuka dan Umum dari dari Lampung Barat maupung luar Lampung Barat,'tambah Sepyadi.
Gunung Pesagi foto Ali Muzar

Bagi yang berminat mengikuti Jelajah Alam Gunung Pesagi pendaftaran sudah dibuka sejak 8 September sd. 21 September 2014 dengan sekretariat pendaftaran di Wisma Sindalapai Jl Radin Intan , Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat . "Kuota peserta hanya 25 team ,demikian kata Sepyadi. Kegiatan yang bertema "Ekspresi Persahabatan Festival Skala Brak ini bertujuan mempromosikan pariwisata alam terbuka di Lampung Barat,menggugah semangat untuk menjaga kelestarian alam dan mempererat silaturahmi antar penggiat aktifitas alam bebas," di jelaskan Sepyadi.

Penilaian untuk kegiatan Lomba Jelajah Wisata Gunung Pesagi diantaranya : Ketepatan Waktu, Jumlah sampah an-organik yang dikumpulkan , apresiasi dan kreasi seni dan indikator penilaian lainnya. Untuk Juara 1,2 dan 3 akan memperoleh Tropy dan Uang Pembinaan serta juga door prize lainnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Jelajah Alam Gunung Pesagi 2231 mdpl Lampung Barat "

Posting Komentar