Kita - Sisters


SISTERS adalah nama sebuah band pendatang baru berasal dari Jakarta ini, Beranggotakan  4 wanita muda yang energik & cantik dan mereka saudara sekandung . Adapun nama mereka adalah AYU ( vocal guitar ), RAYI ( Bass Guitar ), RATIH ( Drum ), Mayang ( Lead Guitar ). SISTERS sendiri personelnya merupakan pribadi - pribadi yang unik dan memiliki karakter yang kuat masing - masingnya.

Setelah lama malang melintang dipanggung - panggung pertunjukan selama 6 tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk terjun ke industri musik indonesia secara profesional. Berbekalkan pengalaman tersebut dan akhirnya SISTERS bertemu dengan 18 Musik yang sekarang menaunginya secara profesional untuk lebih mengarahkan keseriusan SISTERS dalam bermusik.

Lagu yang berjudul KITA ciptaan Erros Candra, yang dulu pernah  mengantarkan Sheila on 7 mencapai kesuksesan dalam bermusik, untuk itu  dipilihlah sebagai single pertama " SISTERS " yang akan dinyanyikan dengan gaya & ciri khas mereka.

Adapun harapan " SISTERS " bisa ikut mengisi & memeriahkan industri musik indonesia, juga bisa mendapatkan tempat di hati para pendengar & penggemarnya.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Kita - Sisters"

Posting Komentar