Pergi Pagi Pulang Pagi - Armada


Banyak band di Indonesia, tapi tak banyak band yang punya kosistensi melahirkan hits – hits dan menelurkan album yang digemari banyak orang. Dan Armada salah satu band yang boleh dibilang memiliki kelebihan kelebihan ini. Banyak single hits  dan album yg terjual lebih dari ratusan ribu copy dari band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) .

Setelah sukses dengan single perdana untuk album baru mereka “Katakan Sejujurnya” ( Cipt. Rinto Harahap) beberapa waktu lalu, kali ini mereka merilis single ke 2 “Pergi Pagi Pulang Pagi”

Pergi Pagi Pulang Pagi adalah Doa

Diawali dengan melodi yang dinamis dan unik, single Pergi Pagi Pulang Pagi, menceritakan pengalaman pribadi dari Armada, dimana mereka mengawali aktifitas show baik itu ketika mendapatkan jadwal TV atau harus ke luar kota untuk jadwal manggung selalu dimulai pagi buta. Dan pulang di pagi hari. Itulah rutinitas yang harus dijalani Armada setiap mereka mendapatkan jadwal.

Pergi pagi pulang pagi, terasa sebagai “anthem” bagi siapa saja yang bekerja keras untuk menghidupi dan mewujudkan cita- cita orang - orang tersayang, baik itu keluarga, anak istri, atau pasangan.

Dihias oleh lirik lirik ringan dengan komposisi melodi riang pasti membuat kita akan bergoyang, menjadikan single yang diciptakan oleh Rizal ini terasa enak dinikmati kapanpun dan dimanapun kita berada. “Single ini dibuat sekitar 2 tahun lalu setelah kami merilis Alb. Satu hati sejuta cinta. Dan kami sengaja membuat kompisisi semacam ini agar bisa merepresentasikan semangat para pekerja keras dimanapun mereka berada. Dan juga doa ” Ujar Rizal.

“Lagu Pergi Pagi Pulang Pagi ini menggambarkan perjuangan seseorang untuk membahagiakan pasangan maupun     keluarganya guna meujudkan impian mereka bersama. Semoga lagu ini dapat menghibur bagi yang berjuang juga bagi yang menunggu sampai pagi” Ujar Arnold J. Limasnax selaku CEO P.T. E-Motion Entertainment, label dari Band Armada.

Pergi Pagi Pulang Pagi juga menjadi soundtrack sebuah sinetron komedi yang berjudul James Bon (Jaga Mesjid dan Kebon) Produksi E-Motion Entertainment yang tayang setiap senin – Jumat pukul 17.00 WIB di Global TV.
Selain single Katakan Sejujurnya, single ini juga akan masuk dalam salah satu materi album terbaru mereka yang berjudul “Pagi Pulang Pagi” yang akan edar di bulan September, dijaringan KFC Indonesia.

Terimalah persembahan terbaru dari Armada, “Pergi Pagi Pulang Pagi” @MahameruFMLiwa

0 Response to "Pergi Pagi Pulang Pagi - Armada "

Posting Komentar