Crystal Boys Kembali Hadir Dengan Tema Cinta di Single Terbaru "ULaLa"

Ketika malam pun datang menghampiriku
Berangan angan kamu tepat duduk disampingku
Kupegang erat dan tak kan aku melepasmu
Ketika banyak orang jatuh cinta bisa berbuat banyak hal. Apa yang akan kamu lakukan?

Crystal Boys adalah group boy band yang terbentuk sejak tahun 2017, memiliki 5 personil, yaitu, Ryan, Michael, Rendy, Oliver dan Naufal. Crystal Boys sudah mengisi banyak acara, salah satunya adalah event off air Asian Games 2018 dan ada beberapa lagi seperti Rudy Hadisuwarno Hair Show di Pondok Indah Mall, Il Bisonte Carnival Show di Hotel Kempinski, Celebrating 50 years of The Works of Rudy Hadisuwarno  di JCC, Pop Star di Pejaten Village dan lain-lain.

ULALA adalah single terbaru dari Crystal Boys yang selalu mengangkat tema tentang cinta seperti single pertamanya yang berjudul CINTA.

Single terbaru Crystal Boys yang berjudul ULALA akan membawa pendengar kembali mengingat masa-masa sedang jatuh cinta dan pasti membuat semua pendengar akan mengoyangkan badan, dikarenakan irama dan lirik dari lagu ini yang sangat ceria dan mudah untuk dihafal. Sebagai pendengar kita bisa merasakan waktu ketemu si dia saat masih malu-malu atau sulit untuk tidur dikarenakan terbayang terus wajahnya, tentunya bingung dan galau mau kapan nembak si dia, ULALA.

Pencipta lagu ULALA adalah Marvin Meltho salah satu dari personil Pasto. Marvin Meltho juga sebagai Music producer dari Umay Shahab, Vocal coach The Voice Indonesia dan Vocal Arranger dari Melly Goeslow.
 
Berikut adalah lirik lagu ULALA :

(Ryan)
Apa yang terjadi semalam?
Aku tak mampu untuk lupakan
Kamu membuat diri ini duh aduh 
Dimabuk kepayang 

(Oliver)
Cantik. Kau cantik tiada dua 
Menarik. Buat ku terhipnotis 
Kamu membuat raga ini duh aduh 
Luluh hati ini

(Naufal)
Kau memang menarik semua 
Tuk tertuju padamu seorang 
Kau begitu lucu tersipu malu
Geregetan ku padamu 

REFF
Ulalalalala aku jatuh cinta 
Ulalalalala padamu 
Ulalalalala yang aku ingin kamu 
Jadi pacar ku 

Ulalalalala
Aku jatuh cinta
Ulalalalala
Padamu 
Ulalalalala 
Yang aku ingin kamu jadi pacarku 

(Michael)
Ulalala, Ulalala
You’re so fine 
Can’t get you off my mind 
I want you to be mind 

(Ryan) 
Ketika malam pun datang menghampiriku 
Berangan angan kamu tepat duduk disampingku 
Kupegang erat dan tak kan aku melepasmu 
Uh uh uh itu hanya ada dalam mimpi ku 

(Rendy)
Kau memang menarik semua 
 Tuk tertuju padamu seorang 
Kau begitu lucu tersipu malu 
Geregetan ku padamu 

REFF
Ulalalalala aku jatuh cinta 
Ulalalalala padamu 
Ulalalalala yang aku ingin kamu 
Jadi pacar ku 

Ulalalalala
Aku jatuh cinta
Ulalalalala
Padamu 
Ulalalalala 
Yang aku ingin kamu jadi pacarku 

(Michael)
On the first sight, ku jatuh hati 
Make me feels like, berhati-hati 
Wanna make it right, to get your heart 
Want to get you right, here by my side 
Hey girl, aku ingin kan kamu 
Hel girl, kau didalam angan ku 
Hey girl, aku inginkan kamu 
Hel girl, let me sing this song for you

Pandang pertama kau curi mataku 
Kedua kau kunci hatiku
Pandangan pandangan kamu dengan diriku 
Lugu, lucu luluh ku padamu 

(Rendy dan Oliver)
Kau begitu lucu tersipu malu, geregetan ku padamu 

REFF
Ulalalalala aku jatuh cinta 
Ulalalalala padamu 
Ulalalalala yang aku ingin kamu 
Jadi pacar ku 

Ulalalalala
Aku jatuh cinta
Ulalalalala
Padamu 
Ulalalalala 
Yang aku ingin kamu jadi pacarku 
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Crystal Boys Kembali Hadir Dengan Tema Cinta di Single Terbaru "ULaLa""

Posting Komentar