Di Single “Lebih Dari Sekedar Ini” Soulvibe Mencampurkan Unsur Musik R&B,Soul,Dance Akhir 80an Dengan Kemasan Pop Modern

Soulvibe kembali meluncurkan single baru yang diberi judul “Lebih Dari Sekedar Ini”. Band asal Jakarta dengan personil Bayu Imran (Vocal), Ramadhan Handy (Bass) dan Caesar Rizal (Drum) ini merilis lagu ini secara resmi pada 9 November 2018.

Lagu “Lebih Dari Sekedar Ini” menceritakan tentang keinginan dua orang yang merasa mempunyai “chemistry” kuat walau belum pernah berkomunikasi secara dalam, pertemuan singkat dan selintas meninggalkan kesan bagi mereka, masing-masing secara natural saling menginginkan untuk mengenal lebih jauh dan memulai hubungan secara nyata.

Soulvibe kembali membawa visi musik awal band ini yaitu R&B Soul, di lagu ini mereka mencampurkan unsur musik R&B, Soul, Dance akhir 80an dengan kemasan Pop modern. Soulvibe memproduseri lagu ini bersama dengan keyboardis Kitut Sinjingo untuk menggali sound “80’s” yang otentik.

Single ini merupakan single ke 17 Soulvibe dalam rentang waktu 13 tahun berkarir di industri musik Indonesia, 4 album juga telah mereka rilis sebelum ini. Perilisan single ini sekaligus penanda Soulvibe kembali menjadi band independent setelah 4 tahun terakhir bergabung di sebuah major label. Soulvibe mengaktifkan kembali label rekaman mereka sendiri. Single ini menjadi pembuka dari album ke 5 Soulvibe yang akan rilis di tahun 2019 mendatang. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Di Single “Lebih Dari Sekedar Ini” Soulvibe Mencampurkan Unsur Musik R&B,Soul,Dance Akhir 80an Dengan Kemasan Pop Modern"

Posting Komentar