"Kamu Aku Selamanya" Single Terbaru DEGA Dengan Ungkapan Lirik-Lirik Possitif dan Menyentuh Hati

DEGA adalah band asal MEDAN yang terbentuk tahun 2011. Sebelumnya DEGA pernah merilis 2 single yaitu MEMORY (2015) dan MENJEMPUTMU (2016). Kali ini DEGA kembali merilis single terbarunya berjudul KAMU AKU SELAMANYA.

Lagu ini bercerita tentang kebahagian dan kesetiaan pasangan dari awal pertemuan hingga menghabiskan waktu bersama untuk menjalani hidup selamanya. Berbeda dengan single-single sebelumnya yang bertema galau, kali ini DEGA mengusung tema BAHAGIA.

Dalam proses pembuatan musik dan lagu, DEGA juga melibatkan musisi senior diantaranya DEDE KUMALA dan SANDY CANESTER.

Secara keseluruhan, musik dikemas dengan nuansa pop akustik yang easy listening. Ungkapan lirik-lirik sederhana namun possitif dan menyentuh hati. Sehingga lagu ini akan sangat enak didengarkan dan cocok untuk diperdengarkan kepada pasangan.

“KAMU AKU SELAMANYA
TAKKAN TERPISAH.. TERPISAH HINGGA AKHIR WAKTU
KAMU AKU SELAMANYA
TAKKAN TERPISAH.. TAKKAN TERPISAH..”

Demikianlah penggalan lirik lagu dari DEGA, sebuah ungkapan rasa cinta dan optimisme terhadap pasangan ataupun orang-orang yang kita sayang. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Kamu Aku Selamanya" Single Terbaru DEGA Dengan Ungkapan Lirik-Lirik Possitif dan Menyentuh Hati"

Posting Komentar