“Takis” Single Terbaru NTRL Untuk OST film A Man Called Ahok

NTRL kembali mengejutkan publik dengan single berjudul “Takis” yang menjadi salah satu pengisi OST film A Man Called Ahok besutan sutradara Putrama Tuta. Keterlibatan NTRL menjadi pengisi soundtrack film drama biopik ini seperti sebuah gayung bersambut dari keinginan sutradara yang biasa disapa Tuta ini.

Karakter NTRL yang berani jujur dalam berekspresi dalam karya-karyanya dan semangat Tuta dalam menciptakan karya film lalu mengantarkan pada pertemuan berikutnya. NTRL kemudian berkesempatan preview film di tengah proses editing. Semesta rupanya mendukung, trio Bagus, Coki dan Eno langsung mendapatkan inspirasi menciptakan lagu “Takis” selepas preview film yang diangkat dari buku karya Rudi Valinka.

Tak hanya NTRL, OST Film A Man Called Ahok juga didukung sejumlah musisi Indonesia mulai dari Ridho Hafiedz yang berkolaborasi dengan Iwa K, Parkdrive, Monita Tahalea, The Nunung CS featuring Arie Dagienkz, Marcello Tahitoe, Alena Wu, Slank, Eden hingga almarhum Aray Daulay.

Seroja Hafiedz, selaku co-producer OST film A Man Called Ahok menjelaskan bahwa keterlibatan para musisi ini tak lepas dari penilaian mereka terhadap film yang disebutnya sangat jujur dalam menggambarkan sosok Ahok sebagai manusia biasa.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Takis” Single Terbaru NTRL Untuk OST film A Man Called Ahok"

Posting Komentar