“Hatimu Sekeras Batu” Single Merpati Band Tentang Sebuah Hubungan Yang di Gantung

Pernahkan kalian merasa disalahkan, padahal kalian tak pernah melakukan kesalahan?
Atau pernahkan kalian didiamkan tanpa sebuah penjelasan? Dan, jika itu terjadi dengan diri kalian, kata apa yang tepat untuk meluapkan kekesalan itu?

Ya, memang akan terasa sangat egois karena “Hatimu Sekeras Batu” yang membuat dirinya terdiam seribu bahasa, menjadi sebuah single terbaru Merpati Band yang siap dirilis untuk para fans “Sayap Sayap Merpati” yang sudah merindukan hadirnya kembali Merpati, lewat karya-karya terbarunya.

Singel terbaru Merpati ini “Hatimu Sekeras Batu” bercerita tentang sebuah hubungan yang di gantung, tentang hati yang egois dan tak bisa diluluhkan dan tidak jelas akan kesalahan apa yang telah diperbuat, sehingga dia terdiam seribu bahasa.

Andi Merpati, sebagai pencipta lagu ini mengangkat tema “Hatimu Sekeras Batu” untuk menunjukkan betapa pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan, jika terdapat masalah maka jangan didiamkan berlarut-larut, segera dibicarakan baik-baik, karena sekecil apapun masalah  jangan sampai jadi bola salju yang suatu saat bisa meledak dan mengancam hubungan itu sendiri.

Konsep musik single ini diaransemen secara medium beat (tidak melaw dan tidak terlalu nge beat juga), ringan dan easy listening, tentunya dengan musik khas Merpati. Lirik lagu ini cukup dalam dan puitis, namun dibalut dengan nuansa musik riang dan tetap menyentuh. Untuk vokalnya dibuat format solo yaitu Andi  sebagai vokalisnya,  namun ada sedikit sentuhan suara perempuan cantik Ucie Sucita yang turut membatu suara back vocal, sehingga memberi suasana baru dilagu ini.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Hatimu Sekeras Batu” Single Merpati Band Tentang Sebuah Hubungan Yang di Gantung"

Posting Komentar