"Satu Pada Akhirnya" Single Ketiga ELLino

Jebolan salah satu Akademi Musik di Yogyakarta ini, merasakan naik turunnya dalam persaingan di Industri Musik Tanah Air  “Biar bagaimanapun Passion aku itu di musik, jatuh bangun hal biasa, tinggal dari diri kita masing-masing saja untuk tetap berusaha bertahan”.Ungkap Pria bernama lengkap EDIE SOWOLINO. 

Setelah tiga tahun lamanya menghilang, Lelaki yang lebih akrab disapa dengan nama ELLINO membuktikan kembali dengan mengeluarkan Single ke tiga nya yang berjudul SATU PADA AKHRINYA. “ Jarak yang lama itu aku benar-benar pergunakan untuk memilih single yang pas dengan karakter aku”.Tegas ELLino.

Terang ELLino “ ada beberapa materi yang di berikan pada saat itu, mulai dari yang sudah ada full arrasement sampai yang masih guitar akustik biasa, Aku bersyukur di tempat bernaung aku yang baru ini, aku di beri kebebasan memilih materi yang mana yang pas dengan aku”. Lanjut  ELLino “dan finalnya Aku jatuh cinta dengan materi lagu yang berjudul  Satu Pada Akhirnya, ada alasan kenapa aku pilih materi lagu itu, kalimat di lyrik tersebut yang menurut aku sangatlah kuat”.

SATU PADA AKHIRNYA sebuah lagu dari WILDAN SEFF &  ALIF JIBU ini menceritakan Sepasang Lelaki dan Wanita yang cintanya sempat berhenti lama, dan pada akhirnya di pertemukan kembali dengan waktu yang sangat tepat.

Bayu Randu seorang Arranger yang sudah malang melintang di Industri Musik Indonesia melengkapi dengan Mengarrasement lagu Satu Pada Akhirnya dengan sangat ciamik. Piano, string section, violin, akustik guitar sangat dominan dalam lagu Satu Pada Akhrinya, adanya sedikit nuansa sentuhan Looping EDM dan Distorsi  serta kartakter vocal ELLino menjadikan lagu Satu Pada Akhirnya penuh warna. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Satu Pada Akhirnya" Single Ketiga ELLino "

Posting Komentar