“Selamanya Untukmu” Lagu Yang Naura Dedikasikan Untuk #TemanNaura

Bersamaan dengan peluncuran album terbarunya yang berjudul “Katakanlah Cinta, Naura juga merilis single terabrunya yang berjudul “Selamanya Untukmu (#TemanNaura). Lagu ini dianggap menjadi lagu yang memiliki makna terdalam di album keempatnya ini.

Bagaimana tidak, dari sebelas lagu yang ada di album “Katakanlah Cinta”, terdapat 6 lagu baru yang terasa begitu spesial. Bukan karena arensemen musiknya saja, tapi juga karena di tiap lagu baru tersebut Naura menyematkan makna-makna personal yang mendalam untuk pendengarnya. Salah satunya adalah lagu yang ia dedikasikan kepada penggemarnya, #TemanNaura.

Lagu yang berjudul “Selamanya Untukmu” merupakan lagu yang memang Naura sengaja buat untuk sahabatnya. Namun, saat menuju proses mastering sang Ayah mengatakan kalau lirik lagu ini cocok didedikasikan juga untuk #TemanNaura. “Jujur saja, sampai hari ini aku sendiri masih bingung kenapa aku punya penggemar? Aku masih enggak percaya kalau aku punya #TemanNaura. Mereka enggak cuman dukung dan loyal dengan musik-musik aku, tapi mereka juga tumbuh besar bersama aku,” ungkap Naura yang masih belum terbiasa dengan segala perhatian penggemar kepadanya.

“Aku benar-benar merasa dicintai dengan adanya #TemanNaura. Tanpa mereka mungkin aku enggak akan mencapai ke titik ini. Mereka yang setia menyaksikan penampilan aku dimanapun aku berada, mereka juga yang ngebelain aku kalau ada yang suka bully di sosial media, makanya enggak terlalu berlebihan kalau aku mendedikasikan lagu yang memang aku tulis untuk sahabat aku ini juga aku tujukan kepada #TemanNaura,” papar Naura yang mengaku mengidolakan Maudy Ayunda dan Yura Yunita ini.

Dan untuk melengkapi hari spesialnya, hari ini Naura juga telah mempersiapkan video musik “Selamanya Untukmu (#TemanNaura)” yang dibuat dari kumpulan video dokumentasi selama Naura konser.@MahameruFMLiwa

SELAMANYA UNTUKMU (#TemanNaura)

Kan kuberikan pelukku
Jika kamu membutuhkannya
Kan kupinjamkan tawaku
Untuk membuatmu bahagia

Menangis tertawa
Melewati semua cerita

Karena aku kan ada
Selalu tuk selamanya
Kita kan bersama dalam suka dan duka

Kapanpun jika kau butuh
Disitulah aku berada
Mungkin tak di depan mata
Tapi ku ada di hatimu

Kita tlah berjanji
Sampai nanti tak akan pergi

0 Response to "“Selamanya Untukmu” Lagu Yang Naura Dedikasikan Untuk #TemanNaura"

Posting Komentar