“Rindu Semalam” Single Titi Kamal Untuk Original Sountrack Film “Sesuai Aplikasi”

Artis cantik papan atas Titi Kamal kembali hadir dengan single terbaru “Rindu Semalam”. Kali ini, ia menggandeng Label NAGASWARA, dan siap merilis lagu “Rindu Semalam” untuk pemutaran serentak di stasiun-stasiun radio di Indonesia.

Single “Rindu Semalam” merupakan spesial proyek untuk soundtrack film  terbaru Titi Kamal “Sesuai Aplikasi”. Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH si pencipta “Lagi Syantik” dengan aransemen musik berkonsep DanceDhut digarap berdua Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy.

Vokal suara yang khas dari Titi Kamal lewat lagu “Rindu Semalam” ditambah dengan rasa menyukai lirik lagu dan aransemen musiknya, serta di guide langsung oleh Yogi RPH, membuat proses take vokal dan rekaman berjalan lancar.

Lagu “Rindu Semalam” bercerita tentang cinta “Long Distance” yaitu tentang seorang perempuan yang rindu sama pacarnya. Namun, setiap kali bertemu si pacar hanya punya waktu sebentar saja. Lagunya sangat related sama kehidupan sekarang, di mana karena kesibukan dan juga tempat yang berjauhan menyebabkan intensitas pertemuan menjadi berkurang sehingga untuk mengobati rasa kerinduan terhadap pacar atau pasangannya sangat terbatas.

Lagu yang akan dijadikan Original Soundtrack (OST) dari film “Sesuai Aplikasi” rencananya bakal tayang pada bulan Desember 2018 nanti. Dalam film ini Titi Kamal berperan sebagai seorang Diva Dangdut terkenal.

Meskipun “Rindu Semalam” merupakan original Sountrack dari film “Sesuai Aplikasi” Seperti lagu “Jablai” dalam film “Mendadak Dangdut”. Dalam hal lagu terbarunya ini Titi Kamal tentunya akan memberikan sajian berbeda. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Rindu Semalam” Single Titi Kamal Untuk Original Sountrack Film “Sesuai Aplikasi”"

Posting Komentar