IPPMI Bukan Organisasi Eksklusifnya PNPM

IPPMI Bukan Organisasi Eksklusifnya PNPM

Ikatan Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (IPPMI) bukan organisasi eksklusifnya Pelaku PNPM ( Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat ), IPPMI adalah wadah organisasi dan forum komunikasi terbuka untuk para pelaku pemberdayaaan masyarakat baik di Kabupaten Pesisir Barat ,Kabupaten Lampung Barat ,di seluruh kabupaten/kota se Lampung dan di seluruh Indonesia , demikian Ali Rukman Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPPMI Propinsi Lampung menjawab pertanyaan salah satu peserta acara Sosialisasi IPPMI dan Rapat Rencana Pembentukan IPPMI Kabupaten Pesisir Barat, Lampung yang berlangsung di The Jack Cafe Lapangan Kijing Pekon Seray ,Kecamatan Pesisir Tengah , Kabupten Pesisir Barat baru-baru ini . "Kalaupun di Lampung organisasi ini di dominasi Pelaku PNPM pengurusnya itu hanya kebetulan saja, tetapi saya tegaskan IPPMI bukan organisasi nya PNPM !" demikian Ali Rukman .

Untuk itu kepada para Sahabat-sahabat Calon Pengurus IPPMI Pesisir Barat , Ketua DPD IPPMI Lampung Ali Rukman mengingatkan bahwa IPPMI merupakan organisasi yang bertujuan salah satunya meningkatkan mutu pedampingan, ini penting sejalan dengan berkembangnya program pembangunan berbasis pemberdayaan masyarakat di Indonesia.

Pada acara yang dihadiri PJOKab Pesisir Barat Ermen Patria dan para pelaku Pemberdayaan Masyarakat 15 Kecamatan se Kabupaten Pesisir Barat tersebut  Ali Rukman berharap kepada Para Sahabat calon Pengurus IPPMI Pesisr Barat untuk tetap mengkedepanan kepedulian dan keberpihakannya kepada Masyarakat yang miskin ,agar kehadiran IPPMI dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan harus dimulai dengan Pemberdayaan masyarakat.

Sampai saat ini kata Ali Rukman di Propinsi Lampung baru Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan yang sudah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) IPPMI , sementara Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat masih dalam tahap Persiapan . ( foto duta suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "IPPMI Bukan Organisasi Eksklusifnya PNPM"

Posting Komentar