Pemkab Lampung Barat Serahkan Tali Asih kepada Peraih Medali di Porprov Lampung ke VII

Ketua DPRD Lampung Barat Dadang Sumpena bersama Wakil Bupati Makmur Azhari menyerahkan Tali Asih kepada Atlit lampung Barat  peraih Medali pada Porprov Lampung Ke VII di Kalianda Lampung Selatan  
Para Atlet Kabupaten Lampung Barat peraih medali, baik Emas Perak dan Perunggu pada event Pekan Olahraga Propinsi Porprov Lampung ke - VII tahun 2014 di Kalianda Lampung selatan memperoleh Tali Asih dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat . Untuk Peraih Medali Emas memperoleh 10 Juta Rupiah, Perak 5 Juta Rupiah dan Perunggu 3 Juta Rupiah .

Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari ketika menyerahkan Tali Asih tersebut Senin 7 April 2014 di Aula Pemkab setempat mengungkapkan rasa Bangga dan Bahagia nya kepada para Atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat dengan kembali meraih Juara ke III karena pencapaian pada Porprov ke VII melebihi apa yang telah diraih pada Porprov ke VI di Tulang Bawang. Tali Asih ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah dan Masyarakat Lampung Barat.

Sementara itu Wakil Ketua Kontingen Lampung Barat Noviardi Kuswan yang juga Assisten II Sekretariat Pemkab Lampung Barat mengungkapkan bahwa Kontingen Lampung Barat berhasil bertahan menduduki Juara Umum ke-III dari 15 Kabupaten/Kota yang mengikuti Porprov dengan Perolehan Medali yaitu 27 Emas, 20 Perak dan 47 Perunggu dengan perincian setia Cabang Olahraga sebagai berikut :
-.Atletik               : 2 Perak, 3 perunggu.
-.Bola Volly         : 1 Emas.
-.Sepak Takraw  : 2 Emas, 2 Perunggu.
-.Tenis Meja        : 4 Perak,5 Perunggu.
-.Bulutangkis       : 2 Perak.
-.Taekwondo      : 1 Emas, 1 Perak, 4 Perunggu.
-.Karate             :  6 Emas, 2 Perak,14 Perunggu.
-.Pencak Silat     : 2 Emas, 3 Perunggu.
-.Gulat               : 7 Emas, 5 Perak.
-.Judo                : 1 Emas, 6 Perunggu .
-.Kempo            : 1 Emas, 2 Perak, 6 Perunggu .
-.Tarung Derajat : 4 Emas, 2 Perak,3 Perunggu.
-.Catur               : 2 Emas, 1 Perungg

Pada Porprov Lampung ke VII tersebut Kontingen Lampung Barat berkekuatan 312 Orang yang terdiri dari Atlit 221 Putra Putri, Manager,Official dan Pelatih 54 putra putri dan Panitia Kontingen 37 putra putri . Pada Acara tersebut Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari juga secara resmi membubarkan Kepanitian Kontingen Lampung Barat pada event Pekan Olahraga Propinsi Porprov Lampung ke - VII tahun 2014 di Kalianda Lampung selatan . Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Lampung Barat Dadang Sumpena , Kadis Pemuda Olahraga Dan Pariwisata  Ujang Misron. . ( foto duta suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Pemkab Lampung Barat Serahkan Tali Asih kepada Peraih Medali di Porprov Lampung ke VII "

Posting Komentar