"Digigt Ular"Single Perdana Selvi Gokuji

Selvi Gokuji, penyanyi asal kota Sampit, Kalimantan Tengah ini memiliki nama lengkap Nur Selvi Oktavia, kelahiran 04 Oktober 1997, dan mengenal bidang entertainmen sejak 2013. Tertarik dengan dunia tarik suara berawal dari seringnya Selvi mendengarkan lagu-lagu Dangdut dan Pop. Kemudian ia sering melihat penyanyi-penyanyi tampil di televisi sehingga membuat bathin Selvi ingin menjadi penyanyi terkenal (cita-cita terpendam).

Akhirnya Selvi memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional karena ia ingin membuktikan perjuangannya sebagai penyanyi yang hanya bernyanyi dari panggung–kepanggung itu bisa menjadi penyanyi besar dan lagunya bisa dinikmati banyak orang. Keinginan untuk mengembangkan bakat terpendamnya, mendapatkan kesempatan tak kala ada ajang “Lomba Bintang Biduan Bigo” sebuah aplikasi live streeming yang bisa menunjukkan berbagai konten positif salah satunya adalah konten menyanyi berkerja sama dengan label terkenal NAGASWARA menempatkan Selvi menjadi Juara 1 dan berakhir dengan dikontraknya di Label NAGASWARA.

Setelah berada dalam payung NAGASWARA, Selvy langsung mendapatkan sebuah single perdana yang berjudul “Digigit Ular” ciptaan Yogi RPH dan diaransemen musik oleh DJ Kampoeng & DJ Gerald. Single pertama saya "Digigit Ular" ini bercerita tentang seorang wanita yang menginginkan seorang jodoh, dan itu diberi pertanda lewat mimpi. Bertemu ular besar, seperti mimpi yang sering Selvi alami dalam kehidupan nyatanya.

Konsep musik bergenre Dancedhut yang musiknya mudah diterima semua orang, dipadukan dengan suara khas Selvi membuat lagu dan musiknya menyatu menghasilkan karya yang patut untuk dinikmati olep para pecinta musik Indonesia di manapun berada. Untuk konsep Selvy sendiri, ia ingin tampil berbeda dari yang lain, namun ia tetap ingin berpenampilan sederhana.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Digigt Ular"Single Perdana Selvi Gokuji "

Posting Komentar