"Ojeg Cinta" Single Dari Album Bertajuk Volume 3 Ayah Group

Ojeg Cinta merupakan lagu berbahasa Sunda, namun irama dalam lagu Ojeg Cinta akan mudah dapat dimengerti, mengapa demikian ? karena di Ojeg Cinta ini, Dede Rochman sebagai nama asli dari vocalis Ayah Group, menciptakan nuansa jenaka seperti pada umumnya lagu-lagu berbahasa Sunda yang bertemakan cinta, sementara cinta itu sendiri bersifat universal. Tema Ojeg Cinta menggugah perasaan seseorang yang selalu merasa ikhlas dalam menjalankan sesuatu dengan cara yang romantis, meski apapun profesinya.

Sekali lagi menjelaskan mengenai Dede Rochman adalah penyanyi Pop Sunda pria, dan bukanlah sebagai pendatang baru di industri musik Pop Sunda. Terbukti dari kurun waktu dan album yang telah dikeluarkannya bersama kelompok musik Ayah Group asal dari Ciamis, bersama Mekar Records sebagai label yang menaunginya, kembali merilis album Volume 3. Eksistensinya dalam berkarya merupakan tanda bahwa musik dari genre Pop Sunda masih ada. Dan Mekar Records mewujudkan kebutuhan penggemar musik Pop Sunda dimanapun berada.

Melalui berbagai media Mekar Records terus berupaya, agar musik Pop Sunda tetap mudah didapatkan. Distribusi digital dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar Pop Sunda, dengan cara mendapatkannya di iTunes.

Ayah Group menghadirkan 7 lagu pada album Volume 3. Dari pilihan tema lirik dan beat yang variatif dengan vocal yang bercirikan keteduhan tutur santun dan jenaka alam Parahyangan dikemas dengan berbagai variasi musik dan bertanggung jawab dari sisi musikalitas dan performa. @MahameruFMLiwa

0 Response to " "Ojeg Cinta" Single Dari Album Bertajuk Volume 3 Ayah Group "

Posting Komentar