Penantian Selama 2 Tahun, Helena Kembali Rilis Single Baru Berjudul Bahagiaku Bahagiamu

Siapa yang tidak tahu dengan Helena? Penyanyi solo yang dikenal dengan suaranya yang khas dan parasnya yang cantik. Helena Andrian yang juga alumni 4 besar dari ajang kompetisi idol nampaknya ingin kembali menyapa fans sejatinya dengan single terbarunya hasil kolaborasi dengan Badai mantan keyboardis Band Kerispatih, berjudul Bahagiaku Bahagiamu.

Bahagiaku Bahagiamu ditulis oleh Badai, dan khusus diramu oleh Badai dengan menyesuaikan karakter Helena yang sangat cocok menyanyikan lagu pop bertempo sedang. Lagu ini bercerita tentang rintihan seorang tokoh yang merelakan kekasihnya bersama orang lain. Sebuah lagu sendu yang dikemas dengan aransemen yang harmoni oleh Badai. Dinyanyikan dengan sendu oleh Helena yang ketika mendengarnya sangat terasa hingga ke hati.

Butuh waktu 2 tahun untuk Helena merilis single ini. Padatnya jadwal manggung, dan perannya sebagai Ibu Rumah Tangga tentu menjadi sebagian dari proses lahirnya karya ini. Kerinduan para fans Helena kini terjawab sudah dengan lagu ini. Masih dengan gaya khas suara Helena, lagu ini dinilai mampu menjawab kerinduan para fansnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Penantian Selama 2 Tahun, Helena Kembali Rilis Single Baru Berjudul Bahagiaku Bahagiamu "

Posting Komentar