"Datanglah" Sylvia Band

SYLVIA merupakan band recording yang terbentuk pada tahun 2011 dan sudah merelease dua buah album. Album yang pertama berupa mini album berjudul Opposite yang berisi empat buah lagu. Album kedua berupa single album berjudul Path yang berisi dua buah lagu. Untuk album ketiga SYLVIA, yang berjudul Ciptakan Masa Depan, yang akan release awal tahun 2017 di Malaysia dan Singapura, kami bekerjasama penuh dengan Evo Music Factory (Producer ) dan Insistech Music Land Malaysia (Licensore). Evo Music Factory yang telah sangat membantu dalam pengerjaan serta penyelesaian Audio recording, video clip, hingga foto band untuk kebutuhan cover album. Album ketiga SYLVIA ini berupa Full Album yang berisi 10 lagu.

Pada album ketiga ini, album yang menjadi fokus promonya SYLVIA, lagu yang menjadi andalan SYLVIA adalah lagu berjudul Datanglah, karya Ippi sang vokalis. Lagu pop ballad dengan sedikit sentuhan rock ini akan disiarkan radio seluruh Indonesia pada minggu ini.

Keunikan dari lagu-lagu karya SYLVIA adalah variasi warna musiknya. Dalam satu album, tiap lagunya memiliki warna yang berbeda-beda dan tidak membosankan, tanpa menghilangkan benang merah dari karakter SYLVIA tersebut. Dalam satu album terdapat lagu Datanglah yang bernuansa pop ballad yang cukup soft dan slow, sampai-sampai ada lagu bernuansa funk rock berjudul Halusinasi, dan lagu nuansa metal berjudul Like a Queen (yang kebetulan merupakan satu-satunya lagu berbahasa Inggris dalam album ini). Yang unik lagi dari band ini adalah, biarpun musiknya lebih ke arah modern rock, tapi karakter vokal Ippi cenderung ke pop. Tentunya perpaduan dari dua hal tersebut menjadi warna tersendiri. Dan dalam full album ini, tidak cuma vokalis yang membuat lagu, semua personil dari SYLVIA band ini kebagian untuk bikin lagu. Tiga lagu buatan Ippi sang vokalis, tiga lagu buatan Luqman sang bassist, dua lagu buatan Ferry sang drummer, dan dua lagu lagi digarap rame-rame terutama oleh dua orang gitaris SYLVIA Hendy dan Henry.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Datanglah" Sylvia Band "

Posting Komentar