“ Selamanya Kucinta ” dan “ Jatuh Hati “ Dua Single Terakhir Mike Mohede

Meninggalnya penyanyi Mike Mohede di usia 32 tahun membawa duka mendalam  bagi  seluruh  pencinta musik tanah air. Tidak saja bagi keluarga besar  Pro M yang menjadi rumah almarhum terakhir berkarir. Begitu juga artis penyanyi senior seperti Vina Panduwinata, artis film Mathias Muchus , Baim Wong  dan lain-lain. Hampir semua artis merasa kehilangan sosok Mike yang santun, rendah hati, humbel di kalangan  sahabat maupun penggemar Mike. Mike meninggalkan banyak kisah yang baik. Mike contoh inspirasi anak muda yang santun kepada siapapun.

Sosok Mike terbukti disayangi banyak orang, sehingga para sahabat Mike pun menggelar panggung Last Melody for Mike Mohede di rumah duka.  Hampir semua musisi hadir dan menyumbangkan suaranya untuk mengenang sosok Mike. Beragam jenis musik, pop, RnB hingga jazz digaungkan untuk mengenang Mike. Lea Simanjuntak, Igor Saykoji sampai musisi kawakan seperti Margie Segers dan Yopie Latul, Glenn pun menyumbangkan suara mereka. Teman-teman Mike  jebolan Indonesian Idol juga ikut meramaikan, seperti
Judika, Delon, Regina Ivanova, hingga Dirly. Sejumlah nama lainnya juga hadir menyampaikan duka cita meski tak ikut meramaikan panggung musik, di antaranya Eva Celia, Mira Lesmana, Lukman Sardi, Angga Dwimas Sasongko juga hadir di sana.

Untuk mengenang sekaligus memenuhi rindunya penggemar Mike Mohede khususnya dan penggemar Musik tanah air, Pro M selaku Label music tempat bernaung Mike meluncurkan dua single lagu sekaligus dari lagu terakhir Album Mike yaitu “ Selamanya Kucinta ”  dan “ Jatuh Hati “ yang kebetulan lagu ini yang rencana diluncurkan di Album Kedua, namun rencana Tuhan berbeda Mike lebih awal dipanggil ke pangkuannya.

Moga dengan dua lagu karya terakhir dari almarmum menjadi kenangan indah dan diterima pencinta music tanah air dengan baik.

"Mungkin tak pernah mudah
Untuk menatap matamu
Dan hendak katakan cinta
Meski hati ku menangis
Ku harus rela melepaskanmu

Izinkan ku berikan pelukku yang terakhir
Untuk mengucapkan selamat tinggal padamu
Ku tau sulit bagiku ntuk mepulakan dirimu
Selamanya kan ku cinta ku simpan dalam hati saja."

(Mike Mohede - Selamanya Ku Cinta)

"Selamat jalan Mike, kami Keluarga besar Profesional Musik sangat bangga pernah menjadi bagian di perjalanan karir Mike Mohede". @MahameruFMLiwa 

0 Response to "“ Selamanya Kucinta ” dan “ Jatuh Hati “ Dua Single Terakhir Mike Mohede "

Posting Komentar