"Tiada Beban" Single Pertama Denny Frust Dengan Nuansa Etnik, Dengan Beat Dance Hall

DENNY FRUST TOUR ASEAN and TIADA BEBAN EP RELEASE
Sebagai musisi, Denny Frust bukanlah pendatang baru. Sebelum ini dia berkiprah bersama Monkey Boots. Perjalanan musik Denny Frust sendiri hampir mencapai belasan tahun. Semenjak diumur yang masih muda, Denny sempat mendirikan band bernama Dancing Alaska, dan menjadi pioneer musisi SKA di Surabaya. Setelah band ini bubar, akhinya dia membuat band Nyiur Melambai. Band ini pun cukup menjadi pusat repertoire music Ska Surabaya. Karena selalu ingin maju, Denny pun akhirnya nekat ke Jakarta untuk melobby major label (Bulletin Records saat itu). Tapi jerih payah in ternyata kurang mendapatkan sambutan oleh teman satu bandnya di Nyiur Melambai. Akhirnya Denny pun memutuskan keluar dan pergi Ke Jakarta, saat anaknya menginjak umur 1 tahun. Bersama dengan Steven atau Tepenk, Denny mengadu nasib di Jakarta.

Denny akhirnya menjadi vokalis band Monkey Boots. Dan sampai saat ini sudah merilis 2 album. Tapi kembali lagi Denny selalu merasa tidak puas dengan apa yang sudah dicapainya. Dia selalu ingin ber-inovasi, apalagi karirnya dimusik hamper menginjak kepala 2.

Di pertengahan 2016 ini, Denny memilih jalur karir Solo. Dan di awal karir solonya ini, Denny sudah mendapatkan kesempatan untuk tampil di Singapore sebagai wakil untuk International Reggae Day beberapa waktu yang lalu. Dan dibulan Agustus ini, Denny kembali mengadakan tour di Asia Tenggara, untuk mempromosikan album mininya TIADA BEBAN (EP).

EP ini terdiri dari 4 lagu yang mencerminkan hasrat Denny selama ini. Dan Single pertama yang dipilih adalah
- TIADA BEBAN
: single pertama dengan nuansa Etnik, dengan beat Dance Hall. Secara lirik menyiratkan perasaan Denny Frust yang sudah bisa berkarya dengan TIADA BEBAN.
Denny seorang musisi yang terahir di jalan, mempunyai karakter suara yang unik, attitude pejuang yang tidak kenal lelah.
Dan ini adalah perjalan hidupnya.

DISKOGRAFI DENNY FRUST
- (1999) DANCING ALASKA - TRAVELLING
- (2006) NYIUR MELAMBAI – SENANDUNG TUK TEMANI HARIMU
- (2010) MONKEY BOOTS – BIG MONKEY
- (2015) MONKEY BOOTS – INTERAKSI
- (2016) DENNY FRUST – TIADA BEBAN
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Tiada Beban" Single Pertama Denny Frust Dengan Nuansa Etnik, Dengan Beat Dance Hall"

Posting Komentar