“Bebas” Saint Loco feat Iwa K Memberikan Anda Sensasi Bebas Terbaru Dengan Perbauran Lagu Rock dan Hiphop.

Setelah satu tahun tak mengeluarkan lagu baru untuk dinikmati para fansnya Family of Loco (FOL), kali ini Saint Loco menggubah lagu lama “Bebas” lagu tahun 1999 yang popular dibawakan oleh Iwa K. Lagu Bebas yang dulu dibawakan dengan warna hiphop kali ini di aransemen ulang dengan sentuhan lagu rock alternatif yang sering didengar di tahun 90aan.

Beragam sentuhan-sentuhan tahun 90aan sekarang kembali menjadi tren di tahun 2016. Beragam band-band jaman dulu seperti Korn, Limp Bizkit hingga Blink 182 kembali meramaikan panggung music internasional.

Saint Loco yang tak henti-henti menyajikan lagu-lagu rock terbaik di Indonesia kali ini serta mengenalkan kembali lagu hits “Bebas” di tahun 90aan yang dibawakan bersama oleh penyanyi terdahulunya yaitu Iwa K. “Bebas” Saint  Loco feat Iwa K ini akan memberikan Anda sensasi bebas terbaru dengan perbauran lagu rock dan hiphop.

14 tahun berkarya, Saint Loco tak henti membawakan beragam lagu rock yang terus berkembang sesuai dengan jamannya. Saint Loco yang kali ini sering kali membawakan lagu bernuansa modern rock tak akan berhenti berkarya hingga lagu rock dapat dengan mudah dinikmati oleh masyarakat kebanyakan.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Bebas” Saint Loco feat Iwa K Memberikan Anda Sensasi Bebas Terbaru Dengan Perbauran Lagu Rock dan Hiphop."

Posting Komentar