Single "Kembalilah Padaku“ Menandai Kembalinya Kangen Band di Blantika Musik Indonesia


Kangen Band kembali lagi ke Industri Musik Indonesia!!!
Setelah sekian lama menghilang & sempat berganti vocalis, kini kangen Band kembali lagi di blantika musik Tanah Air Indonesia, dengan Andhika & Eren kembali pada posisi vocal.

Kangen band akan menjawab kerinduan semua pecinta musik di Tanah Air Indonesia, dan juga Doy & Say sebutan untuk para Fans kangen Band. Kini mereka dengan personil Tujuh orang ( Andhika lead vocal, Eren vocal, Tama Gitar 1, Rezka Gitar 2, Bebe Bass, Keyboard Izzy, Baim Drum ) kembali ke pentas musik Indonesia.

“ KEMBALILAH PADAKU “ adalah single baru yang akan di release oleh kanGen Band bertepatan dengan kembalinya Andhika & Eren dalam formasi kangen Band. Dengan balutan warna musik pop melayu Kangen Band kembali hadir. Untuk kali ini kangen band lebih energik pada arrangement musiknya, & tetap pada tema – tema kehidupan cinta yang sederhana & polos sehari hari.

Di bawah naungan Tapro music & publishing, kini kangen band meluncurkan single terbarunya. Single “ KEMBALILAH PADAKU “ bisa kita nikmati bersama - sama pada tanggal 14 september 2016. Aku kangen, aku kangen, aku kangen ngeband kembali, #kangenkembali @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Single "Kembalilah Padaku“ Menandai Kembalinya Kangen Band di Blantika Musik Indonesia "

Posting Komentar