"Satu Cerita", Single Terbaru ADARA

ADARA adalah kependekan dari nama ASIDA DARA lahir di kota Malang Jawa Timur, dan pernah tinggal di kota Balikpapan waktu dia SMA kemudian dia melanjutkan sekolah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Bakat seni ADARA sudah sudah terlihat sejak SD, saat itu ADARA dikursuskan piano oleh orang tuanya. Dan saat kuliah ADARA juga aktif dikampusnya bersama sahabat2nya dengan membuat band kampus dan bermain theater.

Meskipun aktif di dunia seni dan musik, tapi ADARA tetap menyelesaikan tuntutan mama nya untuk meraih gelar sarjana, karena memang ADARA dibesarkan oleh seorang single parent.

Setelah ADARA menyelesaikan sarjananya di fakultas design komunikasi visual Trisakti, dia mulai merambah dan mengaktualisasikan dirinya dengan mempersiapkan karya karya nya didunia musik sebagai langkah awal ADARA dalam industri musik dengan warna musik folks akustik dan sedikit warna pop alternative.

Dan kali ini ADARA kembali dengan single terbarunya "SATU CERITA", single yang ditulis oleh ADARA dibantu dengan Nyonk KUNCI ini hadir dengan lirik yang dalam dibalut dengan riff gitar pop berpadu reggae.

0 Response to ""Satu Cerita", Single Terbaru ADARA "

Posting Komentar