"Cinta Di Hati" Single Pertama Imelda Tentang 2 Sahabat Yang Mempunyai Cinta Yang Sama.

Imelda, Lahir di kota Cilegon pada 14 Juni 1997. Ia adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Indonesia yg mempunyai prestasi yang membanggakan. Imelda seorang pelukis, ilustrator yang juga bergerak di bidang desain, tentunya Imelda sering mengikuti berbagai event pameran di tingkat provinsi Banten. Prestasi yang dicapai oleh gadis 19tahun yang energik ini sungguh membanggakan. Imelda beberapa kali meraih juara lomba Poster di tingkat provinsi Banten  dan  menjadi Finalis  di tingkat Nasional Seni Lukis Remaja Jakarta tahun 2013 (KEREN TANPA NARKOBA) yang di adakan oleh Yayasan Seni Rupa Indonesia. Untuk kali  ini Imelda mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Cinta Di Hati merupakan single pertama nya yang diciptakan oleh Ida Rosdiana , Arrangement oleh Nur Hidayat ,dan Piano oleh Dinar Rosianto, yang telah dirilis di bulan Augustus 2016 dibawah label RPM..

Lagu Cinta Di Hati ini,  menceritakan Cinta Segi Tiga dimana seorang sahabat harus merelakan pujaan hatinya  untuk sahabat nya sendiri , dia rela berkorban  untuk menjadi perantara cinta atau istilahnya sebagai  “mak  comblang”, walaupun dia tahu sebenarnya pujaan hatinya  mempunyai perasaan yang sama, tapi sulit untuk diungkapkan karena tidak semua Cinta dapat terungkap, tapi Cinta cukup dirasakan dalam HATI.
Coba simak sepotong lirik dalam lagu Cinta Di Hati by Imelda“ Kurelakan dirimu..untuk jadi miliknya..walau hatiku menyesali… ku mengalah namun kuberharaaap

Lagu ini sepertinya wajib didengarkan oleh  pecinta musik Indonesia, karena pesan yang disampaikan adalah,  bagaimana kita harus bersikap antara Cinta & Persahabatan. Yang menarik disini adalah seorang sahabat bisa menyimpan perasaan Cinta nya tanpa sepengetahuan sahabatnya itu sendiri,  bahwa 2 Sahabat mempunyai Cinta yang sama.

Khusus rilisan single ini, RPM Record selaku labels bekerjasama dengan Lproject sebagai media relation. Nah,  untuk bagaimana kita dapat  merasakan getaran Cinta Di Hati caranya mudah saja, cukup merequest lagu Imelda Cinta Di Hati di radio-radio kesayangan anda.

0 Response to ""Cinta Di Hati" Single Pertama Imelda Tentang 2 Sahabat Yang Mempunyai Cinta Yang Sama."

Posting Komentar