"Jingga" Single Lala Karmela Yang Menggambarkan Ungkapan Bahasa Jiwa Terhadap Cinta

Setelah sukses me-release album ke empatnya yang berjudul “SOLINA” April tahun ini, dan mengikuti single pertamanya “Matahari”, LALA kembali mengeluarkan single keduanya yang berjudul “JINGGA”.

JINGGA merupakan track ke 4 (empat) dalam album “SOLINA”, yang merupakan lagu hasil dari kolaborasi Lala dengan Widi Puradiredja, produser album "SOLINA".

"JINGGA adalah lagu yang menggambarkan ungkapan bahasa jiwa aku terhadap cinta. Karena cinta tidak hanya sekedar diucapkan tetapi cinta juga dirasakan. Moment-moment dengan orang yang kita cintai adalah moment-moment yang tidak terpaut oleh waktu. Lagu ini terinspirasi dari timeless moment yang aku alami dengan orang yang dekat  dalam hidupku", statement Lala tentang JINGGA.

JINGGA juga menjadi soundtrack dari film layar lebar “Wonderful Life” karya Agus Makkie yang diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko, Handoko Hendroyono dan Rio Dewanto yang rencananya akan dirilis pada 13 Oktober 2016 di bioskop.

Lagu beralunan lembut mid tempo ini, cocok untuk menghiasi momen-momen indah kamu dengan orang-orang yang kamu sayangi @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Jingga" Single Lala Karmela Yang Menggambarkan Ungkapan Bahasa Jiwa Terhadap Cinta"

Posting Komentar