"Dasar Kepala Batu" | Patricia

Patricia Nova Lahir Di Jakarta 4 Jumi 1989 sejak kecil sudah punya hobby menyanyi…oleh sebab itu anak dari pasanagan Imas Maswati dan Amarjit Singh ini Selalu di dukung sama kedua orang tuanya, tapi saying sang ayah tidak bisa melihat tumbuh kembang Patricia panggilan akrabnya,, karena sudah meninggalkan patrcia untuk selama lamanya disaat patricia usia 4 tahun..

DIbesarkan tanpa seorang ayah patrica tumbuh menjadia anak yang lebih cepat dewasa disbanding anak anak seusianya..gadis berdarah india sunda ini terus melanjutkan hobby menyanyinya dari kecil hingga dewasa seperti sekarang ini..

Hobby Menyanyi memang sudah mendarah daging ditubuh Patricia, yang tadinya hobby dan sekarang udah menjadi profesi buat seorang patricia..mulai dari panggunmg ke panggung sampai café to café..bahkan menjadi wedding singer..

Dan di Pertengahan Tahun 2016 Patrcia bisa membuat para penggemar dan penikmat music dangdut di Indonesia, Patricia bisa membuktikan untuk melangkah lebih maju lagi yaitu membuat satu single yang di kasih judul DASAR KEPALA BATU..dibawah naungan label E MUSIC INDONESIA..
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Dasar Kepala Batu" | Patricia"

Posting Komentar