“Rindu Eksis” Single Ketiga SIBOi

Setelah sukses merilis 2 (dua) single “SOK KEREN” dan “JAKARTA”, SIBOi merupakan sebuah band yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2012 beranggotakan: Izzy Ferissy (Vocal), Aldi Fachrobby (Bass), Dhanny Sohanza (Guitar), Vhisnu Nanoe (Guitar) dan Bima Wirayudha (Drum) akhirnya merilis single ke-3 nya yang berjudul “Rindu Eksis”.

Sebuah single yang diciptakan oleh Aldi Fachrobby dan di arransement secara bersama-sama oleh seluruh personel SIBOi ini awalnya terinspirasi oleh kejadian yang dialami ataupun terjadi di dalam industri musik di Tanah Air kita, dimana musik Rock masih memiliki tempat di hati para pencintanya. Terlebih lagi di era zaman digital saat ini, musisi telah diberi tempat tanpa batas dan kebebasan untuk mengkreasikan dan mengekspresikankarya musiknya dalam bentuk apa pun selama tetap di dalamkoridor-koridor yang tepat.

Melalui single “Rindu Eksis”ini, SIBOi ingin menyampaikan bahwa dengan dibebaskannya kreatifitas seseorang dalam bermusik atau berkesenian, akan dapat menghasilkan karya yang baik diluar dugaan dan mempertahankan essensi dari originalitas pekerja seni di Negara kita.

Rindu Eksis dipilih menjadi single ke-3 SIBOi dikarenakan lagu ini merupakan lagu yang mengangkat tema serta lirik apa adanya sesuai yang dirasakan dan dialami, sehingga lagu ini sarat akan sebuah pesan bahwa sebagai musisi harus konsisten dalam menciptakan karya untuk mencapai sebuah ke eksistensian nya. Sebuah single dengan balutan nuansa musik Rock yang cukup sangat kental, berbeda dari single ke-2 yang cukup ringan dengan nuansa accoustic nya yaitu “JAKARTA”, SIBOi melalui single ke-3 nya ini yaitu “Rindu Eksis” ingin dapat mempresentasikan kepada penikmat musik Indonesia untuk lebih menguatkan secara identitas genre musik yang di usung oleh mereka, yaitu genre musik Rock.

Perilisan single ke-3 “Rindu Eksis” akan diikuti oleh peluncuran album perdana SIBOi yang berjudul “MBOIS”, dengan tujuan dapat memberikan konstribusi dan warna baru di industri musik Indonesia.

XABI selaku artist management sangat mendukung dan memiliki andil dalam prosesnya, dan dalam melakukan aktifitas ini XAM (XABI Artist Management) berharap dapat lebih mendekatkan katalog artist mereka kepada khalayak publik. @MahameruFMLiwa

0 Response to " “Rindu Eksis” Single Ketiga SIBOi"

Posting Komentar