"Pokemon ( Pokoke Move On ) " | Tiara Marleen

Tiara Marleen, nama yang pernah muncul dengan hits Kawin Kredit ini mencoba kembali meramaikan jagad dangdut tanah air, dengan single hits berjudul Pokemon ( pokoke move on ). Single ini bercerita simple dengan bahasa yang lugas anak muda  tentang seseorang yang ingin move on dari mantanya, unik menggelitik dan asik.

Pokemon ( pokoke move on ) Diciptakan oleh Mang Ajiori, pencipta lagu dangdut dari Pondok gede. ''awal mula diciptakan lagu ini karena melihat fenomena Pokemon di masyarakat Indonesia, karena penasaran ahirnya dengan gaya singkat menyingkat khas guyonan Indonesia maka saya bikinlah ini lagu Pokemon " cetus sang pencipta lagu.

Lagu ini sempat mencoba dinyanyikan oleh beberapa penyanyi  yang ahirnya jatuh kepada Tiara Marleen, penyanyi kelahiran Garut ini sukses membawakan secara apik lagu dari Mang Ajiori ini, tanpa kesulitan Tiara Marleen merampungkan rekaman sekaligus Video Klip tanpa hambatan dan aral rintangan. Video Klip ini di komandoi oleh Sutradara muda Ran Sindoro dengan lokasi shooting di studio di daerah Kelapa Gading.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Pokemon ( Pokoke Move On ) " | Tiara Marleen"

Posting Komentar