“Bertahanlah Cinta” Single Perdana Celine Evangelista

Setelah sukses dan eksis sebagai bintang sinetron Celine Evangelista mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan mengeluarkan Single pertama yang berjudul “Bertahanlah Cinta”, ciptaan dari Bemby Noor dan juga di produseri oleh Chris Ryan (Duo Arka).

Berawal dari sebuah curahan hati dari Celine kepada Bemby Noor yang juga rekan dan juga sahabat dari Celine terciptalah sebuah lagu dan juga kolaborasi dari keduanya yang berjudul Bertahanlah Cinta. Single ini menceritakan tentang perjuangan cinta dalam sebuah hubungan di dalam lika liku kehidupan, banyak yang tak suka banyak yang tak mengerti  namun semua akan indah pada waktunya apabila makna dari cinta dapat dipahami dan semakin kuat dalam 1 cinta.

Konsep dari single pertama yang berjudul Bertahanlah Cinta ini bernuansa sedih dan ballad yang dibalut oleh lantunan melodi yang khas dari composer Bemby Noor, seorang maestro handal yang juga Hitsmaker yang sudah banyak menciptakan lagu-lagu untuk Afgan, Maudy Ayunda, Rossa, Sammy Simorangkir, Vidi Aldiano dan lain-lainnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Bertahanlah Cinta” Single Perdana Celine Evangelista"

Posting Komentar