Mari Nikmati Irama Jamaica dari BIGWAVE dan berdendang "Modus"

Terbentuk dari sebuah pemikiran yang mendalam akan perlunya generasi penerus Souljah, maka di tahun 2013 tercetuslah ide dari @benjaminrenhat sebagai pemilik label dan produser Reggae/ska/ terbaik 2015 versi AMI Award untuk membentuk band baru dengan nafas Jamaican Music.

Setelah melalui proses panjang pencarian personil maka di November 2014 terbentuklah formasi sempurna BIGWAVE dengan Ozha pada vokal, William sebagai penabuh drum, Rizky di posisi bass serta Andre pada gitar dan Adam di Keyboard. Kelima anak muda ini dengan latar belakang musik yang berbeda ditempa oleh @benjaminrenhat untuk mengerti, menghayati musik yang mereka usung dengan tambahan filosofi dalam bermusik yang selalu ditambahkan dalam setiap sesi klinik yang memang harus dijalani setiap artis atau band yang ada dalam naungan Bahaya Records.

Setelah 6 bulan mereka mendapatkan pendidikan yang begitu intense dari sang produser maka di penghujung tahun 2015 ini BIGWAVE mampu mencetak hits denga judul Modus yang mereka harapkan mampu memberikan gelombang baru dalam musik Indonesia. Lagu ini dipilih karena memiliki kesederhanaan yang jujur dan lirik yang begitu jenaka. Hal ini dirasa cocok dengan situasi industri musik Indonesia masa kini yang memang minim lagu jenaka dengan notasi dan segar tanpa perlu menjadi band parodi.

 Lagu MODUS yang bercerita tentang pria atau wanita yang seringkali mendapatkan modus (sebuah istilah untuk merefleksikan perkataan rayuan untuk memikat lawan jenis) dari lawan jenis untuk berkencan diharapkan mampu menjadi pembuka yang manis untuk karir band ini di industri musik nasional. Lagu-lagu duet yang telah lama hilang dari pasar musik Indonesia seakan hidup kembali dengan perpaduan yang manis antara vokal Ozha dan Andre di lagu ini. Perpaduan vokal Ozha dan Andre terdengar sederhana namun berkarakter begitu juga dengan alunan musik yang mengiringinya mampu memberikan energi pada lagu ini sehingga siapapun yang mendengarkannya akan turut bergoyang dengan lagu ini.

Mari nikmati irama Jamaica dari BIGWAVE dan berdendang modus…duss..duss…omonganmu Palsu…su..su…..@MahameruFMLiwa

0 Response to "Mari Nikmati Irama Jamaica dari BIGWAVE dan berdendang "Modus""

Posting Komentar