"Hilang" | Amitie Band.

Amitie Band merupakan band semasa SMA yang dulu bernama No Name yang artinya tanpa nama. Amitie Band dibentuk pada 10 Juni 2015 yang menganut aliran pop alternative.  Berawal dari hobi dalam bermusik para personil band ini sepakat untuk menyatukan visi & misi dalam satu wadah membentuk sebuah band. History Para personil Amitie Band juga mempunyai pengalaman tersendiri sebelumnya dan pada akhirnya mereka mencoba bergabung dan membentuk sebuah band yang bernama Amitie Band.

Awal tahun 2013 Andrian (Nden), Usep, Utep, merupakan mantan personil dari Amitie Band yang hangout karena harus ke luar negeri sedangkan personil yang lain berpisah untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk suatu saat kembali membangun sebuah Band. Setelah beberapa tahun vakum No Name Band kembali bersama membangun sebuah Band yaitu Amitie Band.

Dengan menjunjung tinggi semangat yang tidak pernah padam dalam bermusik dan keseriusan dalam membuat suatu karya memberi keyakinan kepada segenap personil Amitie bahwa mereka siap berkompetisi di bidang musik khususnya di tanah air ini secara sehat seperti band band yang lainnya. Minimnya pengalaman kami di bidang industri musik indonesia tak menyurutkan semangat Amitie Band untuk melangkah bersama masuk ke ranah industri musik Indonesia. Bermodalkan nekad disertai semangat tinggi dari setiap personil Amitie Band melangkah bersama untuk meraih mimpi menjadi musisi.


0 Response to ""Hilang" | Amitie Band."

Posting Komentar