“Cinta Dibalik Nada”.Single Wandra Dengan Syair Yang Indah Karya Cipta Nurbayan

Ainur Rofig Wandra Restusiyan atau yang biasa dipanggil Wandra, pemuda kelahiran Banyuwangi 15 Juni 1995 ini mencoba berkarya di industri musik Indonesia dengan single nya “Cinta Dibalik nada”. Wandra  yang menetap dan memulai peruntungannya di kota sendiri yaitu Banyuwangi telah  mengarungi perjalanan bermusik dari panggung dan pentas pentas lokal sampai dengan luar negri.

Mulai bermusik dari usia belia sampai dengan sekarang ini , wandra tidak hanya memiliki vocal yang berkarakter tetapi dia juga mampu menciptakaan arransment musik sendiri, beberapa lagu yang dinyanyikan nya adalah buah karya wandra sendiri.

Karir bermusik Wandra mulai melambung pada tahun 2013 lalu, sebagai penyanyi lokal Banyuwangi Wandra tidak hanya bernyanyi di kota sendiri melainkan sampai ke kota lain seperti Jember, Lumajang, Blitar, Malang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Bali, Solo, Kalimantan serta Sulawesi. Tidak hanya itu saja bahkan Wandra sendiri sudah pernah merasakan konser diluar negri seperti Hongkong, Malaysia, Singapura, Jepang and Macau.

Lagu “Cinta Dibalik Nada” merupakan ungkapan hati seorang pemuda yang merindukan cinta sejatinya. Lagu ciptaan Nurbayan  ini memiliki  Syair syair yang begitu indah dengan perbendaharaan kata kata yang biasa kita dengar sehari hari, dengan arransment yang indah dan ada nya instrument gendang yang melengkapinya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Cinta Dibalik Nada”.Single Wandra Dengan Syair Yang Indah Karya Cipta Nurbayan "

Posting Komentar