Seluruh Pendapatan Yemima dari Single "Nyanyian Hati" Didonasikan

Langit kan terus memancar, Bumi kan terus berputar
Dan aku pun akan terus bernyanyi

Yemima Hutapea lewat single barunya yang berjudul Nyanyian Hati, mengajak semua orang untuk terus mengejar mimpi dan melakukan sesuatu yang menjadi passion mereka. “Makanya lirik dilagu ini tuh‘langit kan terus memancar, bumi kan terus berputar, dan aku pun akan terus bernyanyi’, karena apapun rintangannya aku mau terus nyanyi, karena ini passion aku,” jelas Yemima.

Dibantu oleh Angga Maliq & D’Essentials sebagai vocal director, Yemima memutuskan untuk memproduksi secara independen single ini. “Cepet banget sih waktu buat lagu ini, karena lirik sama musiknya keluar barengan aja gitu dari kepala,” cerita Yemima. Ditanya soal video clip, ternyata Yemima sudah punya konsep sendiri, “Di single ini ada yang bunyi liriknya ‘ini lagu sederhana’, jadi maunya sih sederhana video klip nya, ngga macam-macam, karena musiknya juga kan sederhana” jelasnya.

Menariknya, Yemima akan mendonasikan seluruh pendapatan dari single Nyanyian Hati ini untuk Flux Lifeground, sebuah organisasi non-profit yang bertujuan untuk membangun harapan dan mimpi generasi muda melalui kreativitas. “Single ini bisa dibeli diseluruh online music store, dan dengan membeli lagu ini, berarti kalian sudah membantu membangun mimpi generasi muda di Flux Lifeground,” tutup Yemima.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Seluruh Pendapatan Yemima dari Single "Nyanyian Hati" Didonasikan"

Posting Komentar