"Ya Udahlah Ya" Single Pertama VIANA

VIANA yang bernama asli Triviana Febrianti adalah seorang penyanyi dangdut yang sudah cukup lama malang melintang di Industri Musik Indonesia. Mengawali karir nya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia “STARDUT” pada tahun 2007 ketika usia nya masih 16 Tahun dan berhasil menembus hingga babak 7 besar. Atas prestasi nya VIANA berhak mengisi album kompilasi yang diisi oleh peserta yang berhasil menembus babak 13 besar di ajang tersebut dengan single berjudul “Harta dan Surga”.

Pada Tahun 2014 yang lalu pun VIANA tergabung dengan TRIO DORR sebuah Group Vokal beraliran dangdut di bawah arahan produser musik ternama di Indonesia yaitu Anang Hermansyah dengan me-release single dengan judul “Geli ahh” hingga pada akhirnya di Bulan Desember 2015 VIANA memutuskan untuk hengkang dari trio tersebut untuk melanjutkan karir nya sebagai penyanyi solo.

Pada tanggal 11 September 2016 ini dibawah bendera HNV Records VIANA me-release single pertama nya sebagai penyanyi solo yang berjudul “YA UDAH LAH YA”. Lagu yang bernuansa DANGDUT tapi tetap memasukkan unsur POP ini adalah hasil ciptaan Wisnu Aji dan Arransemen nya dikerjakan oleh Ricky Asmara yang notabene adalah guitarist dari Band Dangdut “SONET2” yang pernah bekerja sama dengan RIDHO RHOMA. Lagu ini sendiri bercerita seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasih nya namun tidak merasa sedih tetapi justru merasa lebih bahagia setelah lepas dari kekasih nya tersebut.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Ya Udahlah Ya" Single Pertama VIANA "

Posting Komentar