“Beri Aku Kesempatan” Single Kedua Duo D'Dolls

PT. Halo Entertainment Indonesia kembali meluncurkan Single terbaru dari Artis yang bergabung di HALO entertainment yaitu D’Dolls dengan lagu “Beri Aku Kesempatan”.

Duo D’DOLLS Merupakan sebuah Duo Grup yang beranggotakan  Nathalie Holscher dan Dewi Inggar, Duo ini dibentuk pada Juli 2015.

Ini adalah Single Kedua mereka bersama Halo Entertainment Indonesia. Di ciptakan oleh Aswal, lagu ini bercerita tentang seseorang yang memohon kepada kekasihnya untuk memberikan kesempatan kedua dalam kisah cinta mereka. Pada lagu ini Duo D’DOLLS mencoba menyajikan jenis lagu slow dan mendayu, berbeda dengan single pertama mereka yang upbeat dan disko. @MahameruFMLiwa


Beri aku Kesempatan
Pencipta : Aswal

Maaf bila ku tak seperti
yang engkau mau
Aku bukan malaikatmu
yang sempurna dimatamu

*namun masih ada
tersimpan harapan dihati
bahwa kumencintaimu
kuharap kau bisa merasa

bila saja aku kau beri kesempatan
sekali lagi takkan ada kata pisah
yang akan terucap
bila saja aku kau beri kesempatan
sekali lagi izinkan ku memelukmu
kembali padamu

back to *

0 Response to "“Beri Aku Kesempatan” Single Kedua Duo D'Dolls"

Posting Komentar