Single "Sanggupkah" Makin Energik Dengan Karakter Suara Ian Kasela

Lazimnya manusia pada umumnya yang tidak jarang menemukan titik jenuh dalam melewati fase fase sebuah kehidupan, itulah juga yang sempat dirasakan oleh seorang IAN KASELA. Namun hiruk pikuk dunia hiburan yang begitu bising tidak mampu menahan gejolak hasratnya yang sudah 20 tahun berkiprah di blantika musik tanah air untuk membuatnya berhenti berkarya. Berkisar antara tahun 80-90an dunia musik sudah menghampirinya, menemani proses perjalanan hidupnya hingga kini.

Bersama grup band RADJA yang membesarkan namanya, sang vocalist yang identik dengan kacamata hitam ini terus berusaha mencari idea untuk bisa mempertahankan karir yang sudah menjadi pilihan dalam hidupnya itu.

Namun tanpa disadari dalam satu keheningan malam,disaat orang orang larut terbawa mimpi,dalam sebuah kamar  tempatnya untuk melepas lelah dari segala aktifitasnya, terbesit sebuah karya yang pernah dinyanyikan oleh teman seprofesi yaitu alm. Andy Liany yang berjudul “SANGGUPKAH” dan begitu ter'ngiang di telinga hingga menggiringnya untuk menyanyikan kembali lagu tersebut untuk sebuah memory / kenangan pada masa-masa 90an dan sekaligus sebagai dedikasi atau penghargaan kepada sahabat yang sudah pergi meninggalkan.

Dengan kemasan sound musik yang semakin modern ditambah dengan karakter suara dari IAN KASELA yang begitu khas rock nya hingga membuat lagu ini semakin energik untuk dinikmati  tanpa melupakan dinamika dari original lagu SANGGUPKAH yang diciptakan oleh musisi handal tanah air yakni mantan gitaris grup SLANK "Pay" dan Alm. Andy Liany serta Rustam.

Pesan yang ingin di sampaikan disini adalah tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan dan jangan pernah merasa malu untuk mengakui hebat atau bagusnya sebuah karya dari orang lain.
@MahameruFMLiwa




0 Response to "Single "Sanggupkah" Makin Energik Dengan Karakter Suara Ian Kasela"

Posting Komentar