"Kau Yang Paling Sempurna" Kevin Tangkau

Kevin Tangkau yang selama ini lebih dikenal “Kevin AFI” yang adalah juara 3 AFI Indosiar tahun 2013. Di ajang kompetisi ini Kevin semakin yakin untuk berkarir di industry musik Indonesia”. Kevin yang adalah anak dari musisi legendaris Indonesia Toar Tangkau yang mendendangkan hits “Adakah Hari Esok” yang sempat nge-hits di tahun 70an inimerilis single perdananya yang merupakan lagu ciptaan ayahnya.

Lagu ini adalah hasil mahakarya dari musisi legendaris yang sudah tidak mungkin diragukan lagi sebagai singer song writer. Penggambaran kesempurnaan cinta begitu mengalir dengan nada-nada yang dibuat Toar Tangkau untuk anaknya tercinta Kevin Tangkau. “KAU YANG PALING SEMPURNA” adalah cerita cinta yang mungkin pernah dialami hampir setiap orang, cinta tulus seseorang kepada kekasihnya yang sangat dipuja sehingga menjadikan kekasihnya tersebut sempurna dimatanya. Tentang bagaimana seseorang begitu memuja seseorang yang sangat dicintainya walau pun jarak yang memisahkan.

“KAU YANG PALING SEMPURNA” merupakan ungkapan yang paling tulus dari seseorang kepada kekasihnya, begitu ujar Toar Tangkau.

Kevin Tangkau pun menyanyikan lagu ini benar – benar sepenuh hati karena selain lagu ini ciptaan ayah tercinta, Kevin pun pernah mengalaminya langsung, ungkap Kevin. Lagu ini juga membutuhkan kedewasaan pendengarnya, namun secara music “KAU YANG PALING SEMPURA” merupakan lagu yang sangat mudah dicerna. Seperti halnya karya-karya Toar Tangkau terdahulu yang easy listening dan ear catching, dapat diprediksi seseorang akan langsung menyukai “KAU YANG PALING SEMPURNA” hanya dalam sekali dengar. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Kau Yang Paling Sempurna" Kevin Tangkau "

Posting Komentar