"Kau Tinggalkanku" Single Pertama D’canaris Yang Mengajak Untuk Lebih Cerdik Memilih Pasangan Hidup

Band ini "D’canaris" terbentuk pada tahun 2013 di Bandung Indonesia.Band ini terdiri dari 5 orang yaitu Diah Muldiah ( Vocal ),Arasyidin Danur ( Bass ),Chendi Kusmawan ( Drum ),Galih Danni ( Rythem Guitar ),Chandra Irawan ( Lead Guitar ).D’canaris meluncurkan single pertama yang berjudul “ Kau Tinggalkan Ku”, yang berada di bawah naungan Evo Music Factory sebagai publisher.

Single pertama D’canaris yang berjudul “KAU TINGGALKANKU”tercipta oleh Danur, Chandra, Chendi dan Eki di Bulan Maret2014,ketika berkumpul dan menghasilkan lagu yang menceritakan tentang  pengalaman Sang sahabat ketika saat dahulu di tinggal oleh pujaan hati nya yang lebih memilih orang lain dalam hidup nya, meskipun dalam perasaan hati si wanita lebih memilih sahabat . Namun apa daya sang wanita sudah di jodohkan dengan pria pilihan orang tuanya.

"Lirik di lagu ini di ceritakan perasaan hati dari sahabat kami yang merasa di tinggalkan oleh pujaan hati nya. Lirik Lagu Ini di ciptakan oleh manager D’canaris Eki, dan Untuk Musik di aransemen oleh chandra, Danur dan Chendi dengan nuansa 90’an di mix dengan musik modern di era tahun 2000’an., "demikian ungkap Diah sang Vokalis  . " Kami berharap dengan terciptanya single ini dapat memberikan satu pelajaran  positive bagi orang – orang yang mengalami cerita cinta seperti ini, dan lebih cerdik untuk memilih pasangan hidupnya,  “Because Life Must Go On”. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Kau Tinggalkanku" Single Pertama D’canaris Yang Mengajak Untuk Lebih Cerdik Memilih Pasangan Hidup"

Posting Komentar