Single “Seberapa Greget” Rilisan Terbaru Iva Lola Dari Parodi di Medsos

Kreativitas masyarakat Indonesia dalam menciptakan parodi-parodi lucu di media sosial tidak ada habisnya. Mulai dari video, meme, foto, sampai tulisan-tulisan nyeleneh yang diunggah. Pedangdut Iva Lola menjadi bagian dalam mempopulerkan lagu-lagu dari Trending Topic seperti Woi Ngopi. Dan kini Iva lola merelease lagu baru yang berjudul “Seberapa Greget“.

Momen ini sudah beberapa hari menjadi viral karena banyak orang yang memvideokan dan mengunggahnya di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun YouTube. Aksi ini biasanya dilakukan empat sampai delapan orang. Mereka bergantian menanyakan seberapa greget kamu, kemudian di jawab dengan hal-hal lucu dan mengundang gelak tawa.

‘kalau saya ditanya seberapa greget kamu, biasanya saya jawab begini, ‘kemarin mantan gue nikahan’, terus, ‘gue yang nyebarin undangannya’, ucapnya sambil tertawa terbahak.

Single “Seberapa Greget” ini adalah ciptaan dari Sofwan/Eldikry/Yanda Bebeh yang dibawakan dengan apik sesuai karakter vocal yang dimiliki Iva Lola. Dan Iva Lola pun merasa sangat cocok dengan single yang dibawakannya yang berjudul Seberapa Greget. @MahameruFMLiwa


LIRIK SEBERAPA GREGET – IVA LOLA

Kau tau ku cinta
Tapi kenapa kamu kok begitu
Kau tau ku sayang
Tapi kenapa kamu kok begitu

Aku kesel kesel kesel
Dengan kamu kok begitu
Aku sebel sebel sebel
Kau lakukan ku begitu 

Seberapa greget kamu dengan tingkahmu itu 
Engga greget engga greget dengan tingkahmu itu

0 Response to "Single “Seberapa Greget” Rilisan Terbaru Iva Lola Dari Parodi di Medsos"

Posting Komentar